SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Demian kepada pendukungnya (Instagram @_demianaditya_)

Demian Aditya lolos ke babak selanjutnya di America’s Got Talent.

Solopos.com, SOLO – Aksi kedua pesulap top Tanah Air, Demian Aditya, di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT) season 12, Selasa (18/7/2017), kembali mengundang decak kagum dari juri dan penonton. Bukan hanya itu, video rekaman aksinya juga berhasil memuncaki trending Youtube Indonesia, Rabu (19/7/2017).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam penampilan tersebut Demian menunjukkan kebolehannya meloloskan diri saat dikubur hidup-hidup. Atraksi menantang itu dilakukan di luar studio karena membutuhkan tanah dan peti.

Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Aksi berbahaya itu pun sukses mengantarkan Demian melaju ke babak berikutnya. Lewat akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. Meski sempat dicemooh, ia dengan mantap membuktikan kemampuannya sebagai pesulap profesional.

“Terima kasih untuk semua orang yang telah menukungku. Sampai berjumpa lagi di episode @agt selanjutnya dengan atraksi yang lebih gila,” tulis Demian dalam unggahan teranyar, Rabu siang.

Kali ini Demian mendapat lebih banyak pujian dari warganet. Mereka mengaku sangat bangga melihat atraksi Demian yang sangat berbahaya itu. “Selamat buat mas Demian. Bikin deg-degan adegan sulapnya. Lanjutkan. Saya bangga dengan yang Anda lakukan untuk mengharumkan nama Indonesia,” komentar @hafifkurniawann.

“Keren bang, lanjutkan. Jangan pedulikan yang hanya bisa bicara doang. Kami selalu mendukungmu,” sambung @almahfud.

“Bang, bagus sekali pertunjukkanmu. Aku baru saja lihat di Youtube sudah jadi trending topic. Itu sudah sangat membanggakan buat Indonesia. Haters2 enggak usah dipikir bang yang penting maju terus,” lanjut @istiqomah3639.

Sementara itu beberapa warganet lainnya masih saja mengomentari ekspresi istri Demian, Sara Wijayanto. Menurut mereka, dalam pertunjukan itu Sara terlihat sangat lebay. Sebab, sejak awal sampai akhir pertunjukkan ia tak hentinya meneteskan air mata. Bagaimana tidak? Istri mana yang tak khawatir melihat suaminya melakukan atraksi berbahaya di depan mata?

Di bagian tengah pertunjukkan, Sara sempat menangis histeris lantaran khawatir dengan keadaan suaminya. Ia bahkan sampai berlari hendak menghampiri lubang tempat suaminya di kubur. Padahal saat itu Demian berhasil keluar dengan keadaan selamat. Reaksi Sara itulah yang dianggap lebay oleh warganet. Mereka lantas melontarkan komentar nyinyir lewat unggahan akun Instagram gosip @lambe_lamis tentang aksi Demian.

Komentar warganet tentang ekspresi Sara Wijayanto di aksi kedua Demian di AGT (Instagram @lambe_lamis)

Komentar warganet tentang ekspresi Sara Wijayanto di aksi kedua Demian di AGT (Instagram @lambe_lamis)

“Aksinya bagus, cuma istrinya over acting. Padahal udah biasa lihat yang kayak gitu,” cibir @nathanmaulana172085.

“Sebenarnya bagus banget aksi bang Demian ini. Cuma agak risih lihat akting bininya. Perasaan kalau Demian aksi di Indonesia dia enggak sedramatis itu,” sambung @lampardharnett.

“Bininya gitu amat kayak lagi main sinetron. Padahal kan udah biasa lihat yang begitu,” imbuh @andiramei. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya