SOLOPOS.COM - Sujiwo Tejo (JIBI/dok))

Sujiwo Tejo (JIBI/dok))

Sujiwo Tejo (JIBI/dok))

Solopos.com, JAKARTA–Seniman Sujiwo Tejo akan menggelar konser bertajuk “Maha Cinta Rahwana” di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki TIM), Jakarta, tanggal 30 dan 31 Agustus mendatang.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Glenn Fredly, Anji, Syaharani, Butet Kartaredjasa, Sruti Respati, Putri Ayu, Sitok Srengene, Tya Subiakto, dan Trio GAM (Joned, Gareng, Wisben) akan mendukung konser tersebut.

Konser tidak dikemas seperti konser musik biasa, tapi pendekatan pementasan wayang, kata direktur pertunjukan, Agus Noor, dalam siaran pers seperti dilansir Antara, Selasa (20/8/2013).

Pendekatan seperti itu diharapkan mampu menghadirkan beragam pencapaian artistik Sujiwo Tejo, tak hanya di bidang musik, tetapi juga bentuk seni lainnya.

Konser “Maha Cinta Rahwana” menandai perjalanan 25 tahun bermusik bagi seniman pemrakarsa Jaringan Dalang itu.

Lakon “Maha Cinta Rahwana” akan menampilkan lagu-lagu seperti “Ingsun”, “Hujan Deras”, “Anyam-anyaman Nyaman”, “Blak-blakan”, “Ole Olang Wanita”, “Pada Sebuah Ranjang”, “The Sound of Orang Asyik”, dan “Maha Cinta Rahwana”.

Tiket konser itu dibanderol mulai dari Rp100.000 hingga Rp500.000 per lembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya