SOLOPOS.COM - Fahmi Bo (Kiri) dan Irgi Fahrezi (Kanan) (Youtube)

Fahmi Bo bisa membeli mobil baru setelah bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Solopos.com, SOLO — Fahmi Bo menuai banyak rezeki setelah main sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sempat kesulitan keuangan, Fahmi sukses membeli mobil baru untuk keluarganya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (4/1/2017), Fahmi Bo bersyukur bisa membeli mobil sedan baru untuk keluarganya. “Iya, bisa beli mobil sedan baru. Alhamdulillah itu berkat doa kalian semua,” ujar Fahmi.

Artis berbadan besar itu memang dari dulu menyukai mobil sedan warna hitam. Mobil sedan kecil menurut Fahmi biasanya irit bensin. Mobil baru ini dijadikan Fahmi Bo agar semakin bersemangat dalam bekerja. “Mobil baru ini sebenarnya buat penyemangat gue kerja saja agar keluarga senang,” jelas Fahmi.

Bintang sinetron Lupus itu juga ingin membeli rumah tahun ini. Saat ini Fahmi Bo dan keluarganya masih mengontrak rumah. “Insha Allah bisa beli rumah. Saya tahun 2017 tujuannya ke situ. Doain sajalah. Soalnya rumah saya yang sekarang masih kontrak,” ucap Fahmi.

Tahun 2015 lalu sebelum bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Fahmi Bo dan keluarganya hidup susah. Fahmi hanya membantu istrinya berjualan kue dan ketupat.

Fahmi Bo dan keluarganya bahkan pernah hanya makan mi instan. Tapi kini Fahmi Bo mulai bisa berkarya lagi dan berharap bisa terus sukses dan membahagiakan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya