SOLOPOS.COM - Aming saat dipeluk Evelyn. (Istimewa/Instagram)

Ibunda Evelin banjir pujian usai mempertemukan sang anak dengan Aming.

Solopos.com, SOLO – Setelah membuat geger dengan mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani kembali bertemu, Selasa (14/3/2017), malam.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pertemuan Aming dan istrinya terlihat dari foto unggahan Masayuki Pong, ibunda Evelin, di akun Instagram pribadinya, @masayukip. Dalam foto tersebut, Aming mengembangkan senyum sumringah saat memangku Evelin.

“Anak-anak kesayanganku, love u,” tulis Masayuki pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (15/3/2017).

Potret kebersamaan Aming, Evelin, dan Masayuki (Instagram @masayukip)

Potret kebersamaan Aming, Evelin, dan Masayuki (Instagram @masayukip)

Potret kebersamaan Aming dan Evelin itu menuai beragam komentar dari para pengakses Internet (netizen). Mereka merasa bahagia melihat pasangan selebritis itu rukun kembali. Tak lupa, mereka mendoakan agar keduanya tidak jadi berpisah.

Happy bgt lihatnya mom. Smoga Evelin dan Aming langgeng sampe maut memisahkan. Seneng lihatnya. Cpt2 deh Aming dan Evelin punya baby biar makin happy,” harap @ullymanulang.

Nangis liatnya bahagia sekali foto ini. Yang akur ya kak, miss you kak Aming dan kak Evelin,” sambung @zihan_juwita.

“Alhamdulilllah ikut seneng mom @masayukip semoga ke depannya lebih baik. Pesan buat @ev0124 kalau rujuk lagi coba diobrolin dari hati ke hati yang bikin suaminya ga tenang itu apa? Kalau seandainya suaminya mau istrinya ga usah kerja coba diikutin aja, toh rezeki Allah yang atur,” saran @dian_anarkalie.

Bukan hanya mendoakan kebahagiaan Aming dan Evelin, netizen juga mengucapkan terima kasih kepada Masayuki. Tak dapat dimungkiri, kepulangan ibunda Evelin ke Indonesia membawa pengaruh yang baik bagi gonjang-ganjing kehidupan rumah tangga sang anak. Bahkan, kabarnya pertemuan Aming dan Evelin itu digagas oleh Masayuki.

“Ibu yang luar biasa. Semoga diberikan yang terbaik. Saya lihat di televisi hari ini, hati jadi sedih dan ikut nangis. Begitu besar cinta kasih terhadap anaknya. Semoga semuanya biasa jauh lebih indah,” tulis @adrian_zu3.

“Ada mama pasti semua masalah di dunia beres. Terima kasih mama, semoga mereka bersatu lagi,” sambung @susi_pjnt.

“Ini orang tua patut dicontoh. Semoga lebih membaik ke depannya tante. Untuk anak-anak kesayangan tante,” timpal @eleis_80.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya