SOLOPOS.COM - Katy Perry menjadi model Moschino (Instagram.com)

Katy Perry ikut menyukseskan pemilu AS dengan cara unik, yakni mempertontonkan tubuh seksinya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi Katy Perry gencar mengkampanyekan pemilu Amerika Serikat awal November nanti. Ia bahkan berencana mempertontonkan tubuh seksinya saat pemilihan suara nanti.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kary Perry berjanji akan datang tanpa busana saat memberikan suaranya. Katy berharap dengan kehadirannya yang tanpa busana di tempat pemungutan suara, warga akan tertarik untuk datang dan menggunakan hak pilih mereka.

“Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai click bait untuk membantu mengubah dunia,” tulis Katy mengumumkan janjinya di akun Twitter, seperti dikutip Okezone, Selasa (27/9/2016).

Dalam kicauannya, Katy tak lupa mengunggah foto dirinya yang tanpa busana namun disamarkan. Di foto tersebut tertulis, “Katy perry votes naked tomorrow.”

Dua calon presiden Amerika Serikat yang maju dalam pemilu tahun ini adalah Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump yang mewakili Partai Republik. Pemungutan suara akan digelar pada 8 November 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya