SOLOPOS.COM - Sunan Kalijaga (Instagram @sunankalijaga_sh)

Solopos.com, SOLO-Pengacara Sunan Kalijaga akhirnya melaporkan terduga pelaku bullying terhadap anaknya, Muhammad Aziel Sean Farrel, atau Sean ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (3/3/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Didampingi kuasa hukumnya, Agus Nahak, Sunan Kalijaga datang bersama istri dan anaknya.  “Jadi kedatangan saya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk membela, melaporkan seseorang yang kami duga melakukan bullying, penyerangan, kekerasan, dan pemukulan terhadap putra saya,” ujar Sunan Kalijaga seperti dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Jumat (3/3/2023).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ia mengaku bahwa tindakan kekerasan yang dialami putranya belum termasuk pengeroyokan tetapi bullying. “Jadi hari ini kami baru mengetahui kejadian yang sebenarnya, bahwa memang sementara ini kami lihat belum bisa dikatakan pengeroyokan, tapi lebih kepada bullying, kekerasan dan pemukulan,” bebernya.

Akibat bullying yang dialaminya, putra Sunan Kalijaga harus dilarikan ke UGD dan menjalani CT Scan. Sean mengaku kepalanya dipukul berkali-kali oleh terduga pelaku.

Dalam laporannya terkait tindakan terduga pelaku bullying terhadap anaknya, Sunan Kalijaga membawa barang bukti berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik peristiwa tersebut. “Kami hari ini bawa bukti rekaman CCTV peristiwanya. Di situ kita lihat jelas ketika kami cermati bahwa si pelaku itu kami duga melakukan bullying awalnya,” ungkap Sunan.

Berdasarkan penuturan anaknya, Sunan Kalijaga menyebut Sean mendapatkan bullying sebanyak tiga kali pada hari yang sama, mulai di lapangan hingga masuk ke dalam kelas.  “Di-bullying itu dalam hari yang sama tiga kali peristiwa. Di lapangan bola mukanya dilempar oleh pelaku dengan kotoran daun-daun sampah,” tutur Sunan Kalijaga.

“Anak saya diam lalu menghindar. Dikejar lalu dipukul empat kali di depan kelasnya. Tapi anak saya tetap diam bahkan Sean masuk ke kelasnya dia untuk duduk,” sambungnya.

Dari hasil pengamatan CCTV, terduga pelaku bullying dipastikan bukanlah teman sekelas Sean. Untuk saat ini Suna Kalijaga melaporkan satu orang anak yang diduga pelaku bullying.  “Anak tersebut yang kami duga pelakunya bukan dari kelas yang sama dengan Sean artinya dia dengan sengaja mendatangi Sean untuk melakukan bullying yang ketiga kalinya lalu dia memukul Sean berkali-kali dan bertubi-tubi,” ujar Sunan.

“Sementara ini yang kami lihat CCTV pelakunya kami duga satu orang,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya