SOLOPOS.COM - Sunu eks Matta band (Instagram @sunumatta)

Sunu dan istri sahnya diketahui telah pisah rumah selama kurang lebih satu tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan vokalis Matta Band, Sunu, ternyata telah pisah rumah dengan istri sahnya, Suci, selama setahun terakhir.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Hal itu dibenarkan oleh kakak kandung Suci, Citra. Ia mengatakan sang adik memilih untuk mengontrak bersama ketiga anaknya usai dua bulan sebelumnya Suci sempat tinggal bersamanya.

“Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun. Anak-anak sama Mbak Suci. Dia bawa anak-anaknya,” ungkap Citra yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/11/2017), seperti dikabarkan Okezone.

Tanpa membenarkan atau membantah kabar kabar pernikahan antara sang adik ipar (Sunu) dengan Umi Pipik, Citra menyatakan adiknya sempat merasa sakit hati dan syok. Bahkan kondisi Suci dinyatakan Citra hampir membuat gila.

“(Kondisi) Alhamdulillah. Awalnya siapa sih yang enggak sakit, syok banget, sempat sampai mau gila. Sekarang sudah nyaman, sudah move on,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya