SOLOPOS.COM - Super Junior. (Instagram @superjunior)

Solopos.com, SOLO-Grup idola pria asal Korea Selatan Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada September, bagian dari tur Asia 2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime yang digelar mulai Juni. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Soompi, Rabu (17/1/2024), melaporkan SM Entertainment selaku agensi Super Junior resmi mengumumkan bahwa tur konser Asia 2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan dimulai sekitar  Juni 2024.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Setelah itu, Super Junior akan mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September 2024.

Dikutip dari Antara pada Rabu (17/1/2024), SM Entertainment dan promotor belum mengumumkan detail untuk tur konser 2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime Asia, termasuk Jakarta.

Pada November 2023, Super Junior mengatakan akan melakukan sejumlah rencana mengenai aktivitas grup ke depannya. Hal itu disampaikan oleh mereka dalam acara jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-18 Super Junior.

“Kami menunjukkan kepada Anda sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk kali pertama dalam beberapa saat, dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior. Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami,” kata Super Junior saat itu.

Dikutip Solopos.com dari Instagram @superjunior pada Rabu (17/1/2024), diketahui konser di Jakarta itu bakal digelar pada 3 September 2024 di The Kasablanka Hall. Unggahan itu pun ramai mendapatkan komentar warganet.

“Info pertiketan di Jakarta,” tulis @saraswa*** di kolom komentar.

“Sesekali selain di Jakarta, bowleh? Di Yogyakarta apa gitu Min atau Surabaya gitu Min  nasib ya nasib yang jauh dari Jakartaa,” tulis @ellyn***.

“Semoga harganya under 2jt,” tulis @afina***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya