SOLOPOS.COM - Katie Holmes dan Suri (dailymail.co.uk)

Katie Holmes dan Suri (dailymail.co.uk)

Putri Tom Cruise, Suri Cruise tengah belajar naik sepeda. Bocah enam tahun itu dibantu ibunya, Katie Holmes, 33, mengayuh sepeda mini warna merah muda dengan masih dilengkapi roda tambakan di belakang. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (26/8), Katie berusaha menenangkan dan mengarahkan putri satu-satunya itu untuk berkeliling di taman di New York bersama teman-teman sebayanya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dengan mengenakan helm sepeda, Suri terlihat sangat nyaman saat bersepeda. Jelas, prlengkapan yang dikenakan Suri lebih baik dari teman-teman sebayanya di taman itu. Namun ia hanya fokus pada jalan dan sepeda. Lanjut bersepeda, Suri bermain bola dengan ibunya.

Sebelumnya, hasil perjanjian perceraian orangtuanya, Tom Cruise harus memberikan tunjangan sebesar 400.000 dolar per tahun untuk Suri. Holmes juga menginginkan hak asuh penuh atas Suri sebagai sebuah kesepakatan perceraian pada bulan lalu itu. “Kami berkomitmen untuk bekerja sama sebagai orangtua untuk memberikan yang terbaik bagi putri kami Suri,” ujar Holmes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya