SOLOPOS.COM - Gopi Antv (Instagram)

Antv menghadirkan serial Gopi sebagai pengganti Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Sukses dengan Uttaran, Antv, menghadirkan serial India terbaru berjudul Gopi. Serial ini memiliki episode lebih panjang ketimbang Uttaran yakni mencapai 1878 dan hingga kini masih tayang di negara asalnya, India.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Gopi di Antv memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiy. Serial ini mengisahkan dua orang wanita bernama Gopi dan Rashi. Keduanya adalah sepupu namun dibesarkan dalam latar belakang kehidupan yang berbeda.

Rashi tumbuh menjadi wanita berpendidikan dengan harta berlimpah dari keluarganya. Sementara Gopi harus merasakan pahitnya kehidupan dengan ekonomi sulit. Ia tidak memiliki orang tua yang mampu menyekolahkannya. Ia pun buta huruf alias tak bisa membaca. Sejak kecil ia dibesarkan oleh bibi dan pamannya.

Gopi menganggap orang tuanya telah tiada. Kenyataannya kedua orang tua Gopi sebenarnya masih hidup. Orang tuanya juga tak mengetahui anaknya masih hidup karena sudah lama mereka tak pernah berjumpa dengannya.

Dalam kehidupan asmaranya, Gopi dipertemukan dengan seorang pria tampan dan kaya bernama Aham Modi. Aham jatuh hati dengan kepolosan Gopi. Rashi tak terima lantaran Aham lebih memilih Gopi ketimbang dirinya.

Gopi tayang di Antv mulai 16 September 2016 lalu pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya