SOLOPOS.COM - Artis Suti Karno saat jadi bintang tamu di Close The Door. (Tangkapan layar Youtube Close The Door)

Solopos.com, SOLO-Artis Suti Karno memberikan tanggapan soal rumor menikah sesama jenis yang menerpa dirinya. Hal itu diungkapkannya di kanal Podcast Deddy Corbuzier Close The Door.

Menurut pemeran Atun di Si Doel Anak Sekolahan tersebut berita tersebut sudah keluar 20 tahun lalu. Dan sekarang berita tersebut keluar lagi.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Terkait tanggapan rumor menikah sesama jenis itu, Suti Karno mengaku santai. Justru dia balik bertanya apakah ada lembaga di Indonesia yang bisa mensahkan pernikahan sesama jenis?

“Saya bertanya dulu emang di sini ada wadahnya? Siapa yg nulis? Kenapa dia bisa menulis menikah dengan sesama jenis. Emang bisa menikah dengan sesama jenis di sini?  Itu berita lama hampir 20 tahun lalu. Ya karena penampilan saya memang tomboy, banyak yang menduga-duga saya seperti apa?” tuturnya seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (27/4/2022).

Ketika mereka bertanya, Suti Karno mengaku memberikan jawaban kalau pun hal itu benar biarlah itu menjadi urusannya dengan Tuhan. “Ketika mereka bertanya, saya cuma bisa menjawab kalau pun itu benar, itu urusan saya dengan Tuhan. Bukan urusan Anda,” tegasnya.

Baca Juga: Si Doel Anak Sekolahan The Movie Jawab Akhir Cinta Segitiga Doel

“Dan saya mau nanya lagi nih di berita disebutkan saya menikah dengan anak band. Saya tanya band yang mana? Dan sebagian wawancara itu memang ada emang ada kata-kata seperti itu. Itu bukan pernyataan.”

“Dan itu bukan pernyataan?” tanya Deddy Corbuzier.

“Bukan. Bukan. Dia bertanya dan saya menjawab kalau pun iya, itu urusan saya sama Tuhan,” tandasnya.

“Itu dirangkum oleh media dan keluar berita seperti itu?” tanya Deddy.

“Iya. Dan saya jadi bertanya emang mereka punya bukti? Emang punya saksi? Nggak bisa dong kita bicara seperti itu, selama nggak ada bukti saya masih bisa menyangkal dong,” papar Suti.

Baca Juga: Rano Karno Segera Hidupkan Kembali Si Doel Anak Sekolahan

Suti Karno mengaku santai. Hal ini lantaran dirinya merasa sudah terlalu kebal. “Saya sudah terlalu kebal kali ya mas ya. Saya santai banget. Saya nggak peduli. Itu hidup saya. Saya minta makan nggak minta makan ke mereka. Saya nyari uang sendiri. Selama saya berbuat baik kepada orang lain, selesai,” jawab Suti Karno.

“Kalo ada media bertanya gimana?” kejar Deddy Corbuzier.

“Saya cuma nanya Anda punya bukti? Anda punya saksi?  Sekarang emang ada lembaganya? Kalo [nikah] di luar negeri mah saya nggak sanggup bayarnya mas,” paparnya.

Baca Juga: Ingat Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan? Begini Kabarnya Sekarang

Suti menegaskan dirinya tidak peduli sehingga tidak perlu memberikan pengakuan atau tanggapan soal rumor pernikahan sesama jenis itu. “Saya juga ga peduli. Kalo Anda mengklik saya di Google udah keluar itu berita tentang saya. Mungkin butuh pengakuan. Tapi apakah perlu saya mengaku? Nggak usah ngaku dehdari 1.000 orang, 999 orang di sini udah tahu siapa saya,” tegasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya