SOLOPOS.COM - Penampilan Lady Gaga di sekuel Joker. (Instagram @ladygaga)

Solopos.com, SOLO-Sutradara Todd Phillips membagikan tampilan perdana (first loook) Lady Gaga yang memainkan karakter Harley Quinn di sekuel Joker berjudul Joker: Folie à Deux pada Selasa (14/2/2o23) waktu setempat melalui di media sosialnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Selamat Hari Valentine,” tulis sutradara itu di kolom keterangan unggahannya seperti dikutip dari Antara pada Rabu (15/2/2023).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Selain Phillips, Lady Gaga juga mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya di sekuel Joker. Gambar tersebut menampilkan Joaquin Phoenix yang berada dalam pelukan si pelantun Bad Romance itu.

Mengutip Variety, Selasa (14/2/2023) waktu setempat, Gaga mengonfirmasi keterlibatannya di sekuel film Joker pada Agustus lalu. Karakter Harley Quinn sendiri sebelumnya pernah dimainkan aktris lain dalam proyek berbeda seperti Margot Robbie di Suicide Squad dan Birds of Prey serta Kaley Cuoco sebagai pengisi suara karakter itu di serial animasi HBO Max Harley Quinn.

Warner Bros. akan merilis Joker: Folie à Deux di bioskop pada 9 Oktober 2024 atau lima tahun setelah film pertamanya dirilis. Film Joker yang tayang pada 2019 mendapat kesuksesan komersial pada tahun tersebut. Selain itu, film pertama ini juga memenangkan berbagai penghargaan salah termasuk di Festival Film Venesia dan Academy Awards.

Karakter Joker sendiri dikenal memiliki hubungan bersama Harley Quinn yang dulunya merupakan seorang psikiater di rumah sakit jiwa Arkham Asylum.

Sementara itu sebelum bertemu di sekuel Joker, Todd juga pernah bekerja sama dengan Lady Gaga. Saat itu, dia menyutradarai film A Star Is Born remake yang pada saat itu juga dibintangi oleh Lady Gaga.

Unggahan Lady Gaga tentang penampilannya di sekuel Joker itu pun mendapatkan pujian warganet. “Your energy Ga Ga Is electric,” tulis @datj9***.

“Yessss,” puji @anna***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya