SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram Taylor Swift)

Solopos.com, SOLO-Taylor Swift akan menggelar konser The Eras Tour di Singapura selama 3 hari pada 2, 3, 4 Maret 2024 di National Stadium, simak terlebih dahulu bagaimana cara beli tiketnya. Bagi kamu yang ingin ikut ticket war, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pembelian tiketnya dibagi menjadi dua tahap yakni General Sale dan Presale. Generale Sale akan dibuka pada 7 Juli pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB. Namun sebelumnya, penggemar harus mendaftar ikut general sale mulai 23 Juni 2023 pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB hingga 28 Juni di jam yang sama.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kemudian untuk penjualan tiket presale yang akan dilakukan pada 5-7 Juli 2023, hanya dikhususkan untuk pemegang kartu Bank UOB.
Presale dimulai pada 5 Juli pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB dan berlangsung hingga 7 Juli, 9 AM SGT atau 08.00 WIB. Menurut promotor konsernya, AEG Presents, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipilih oleh Taylor Swift.

Cara beli tiket konser Taylor Swift Singapura yaitu Swifties diminta untuk mendaftar sebagai penggemar dulu, untuk bisa berebut tiket konser. Inilah yang membuat konser Taylor berbeda dari yang lain. Lalu bagaimana cara pembeliannya? Melansir situs ticketmaster.sg, Sabtu (24/6/2023), pembelian tiket terbagi ke dalam dua tahap yakni General sale dan Presale.

Generale Sale ini akan dibuka pada 7 Juli pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB. Namun sebelumnya, penggemar harus mendaftar ikut general sale mulai 23 Juni 2023 pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB hingga 28 Juni di jam yang sama. Kemudian untuk penjualan tiket presale yang akan dilakukan pada 5-7 Juli 2023, hanya dikhususkan untuk pemegang kartu Bank UOB. Presale dimulai pada 5 Juli pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB dan berlangsung hingga 7 Juli, 9 AM SGT atau 08.00 WIB.

Setelah tahu cara beli tiket konser Taylor Swift di Singapura, ketahui pula pelantun Blank Spavce ini memiliki sejumlah aturan ketat dalam penjualan tiket konsernya. Penjualan tiket yang ketat ini memang sengaja dilakukan untuk menghindari calo-calo nakal yang hanya mencari untung saja. Promotor pun siap menolak tiket yang dibeli dari pihak ketiga atau calo. Pihak Taylor juga memiliki ketentuan pembatasan tiket untuk satu orangnya. Satu identitas maksimal hanya bisa membeli 4 tiket saja.

Aturan-aturan tersebut sepertinya menjadi pertimbangan Taylor Swift ragu untuk melangkahkan kakinya ke Indonesia. Pasalnya seperti yang diketahui, regulasi pembelian tiket konser di Indonesia masih belum begitu ketat. Masih banyak calo yang terang-terangan mencari untung di setiap penjualan tiket konser. Terbukti dari pembeliat tiket konser Coldplay, banyak pihak yang kemudian malah memanfaatkan kesempatan untuk menjual kembali tiket mereka dengan harga tinggi.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Swifties, Ini Cara Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya