SOLOPOS.COM - Syahnaz Sadiqah. (Instagram @syahnazs)

Solopos.com, SOLO-Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, jadi perbincangan di jagat maya lantaran diterpa isu selingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Isu adik Raffi Ahmad selingkuh ini juga menjadi trending topic Twitter di linimasa Twitter, Rabu (21/6/2023). Warganet membahas mengenai pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda yang sudah memiliki dua anak.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kabar itu kali pertama bermula dari curahan hati istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan di Instagram Story miliknya.  Sontak unggahan itu pun mengejutkan warganet dan diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Turah.

Melalui Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya. Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1,” tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Lambe Turah pada Rabu (21/6/2023).

“Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan,” tulis Lady lagi di unggahan Insta Story berikutnya.

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

“Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti,” urai Lady.

Lady menantang Syahnaz dan Rendy yang diduga selingkuh untuk berani mengungkap hubungan gelap mereka berdua. Lady juga meminta keduanya untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing, jika tetap ingin terus bersama.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” pungkas Lady Veronica.

Masih melalui unggahan Insta Story-nya, Lady juga membongkar bukti chat mesra yang diduga antara Syahnaz dengan Rendy. Bahkan, Lady mengaku siap membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini man chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1,” tulis Lady Veronica.

Unggahan kabar Syahnaz diduga selingkuh itu pun mendapatkan komentar beragam warganet. Kebanyakan menyoroti isi chattingan mereka. “Cara chat nya kaya anak smp baru pacaran,” tulis @rahma_*** di kolom komentar Lambe Turah.

“Apa gak geli chat kayak gitu. Manggil suami ke laki orang. Lebih menggemaskan dari pacaran anak smp,” tulis @bharro***.

“Ku pikir dari muka nya pineapple perempuan baik, ternyataaa,” tulis @mayina***.

“Yaampun ga nyangka chat nya kaya org bru kenal cinta,” tulis @dila***.

“Senyum2 sendiri, kok gaya chat nya kaya anak2 remaja SMA tahun 2007an silam,” tulis @weliya***.

Bahkan ada warganet mencoba mengulik isi chat yang diduga Syahnaz selingkuh dengan Rendy tersebut dari sisi psikologi. “Melihat isi chatnya memang sedang berada pada fase attraction, jadi menggebu, penuh ledakan rasa suka, adrenalin terpompa dan receptor dopaminenya minta tambahin dopamine terus, sehingga meruntuhkan logika,” tulis @santy_***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya