SOLOPOS.COM - Taeyon personel SNSD (Allkpop.com)

Solopos.com, SEOUL — Taeyon personel girlband Korea SNSD belum lama ini merilis Instagramnya.

Kim Taeyeon, 24, leader dari girlband SNSD atau Girls Generation sudah memiliki lebih dari satu juta follower di Instagram.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Hingga hari Kamis (2/7/2013), lead vocal SNSD ini sudah diikuti oleh 1.007.837 orang.

Tidak hanya itu, penyanyi yang lahir di  Seoul pada 9 Maret 1989 ini menjadi idola wanita Korea pertama yang mendapat satu juta follower di Instagram. Wow!

Sebagaimana dikabarkan laman Allkpop pada Kamis (1/8/2013) lalu, Taeyon yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) merayakannya dengan mengambil screenshoot dirinya dan mengupload foto tersebut ke Instagram tepat saat followers-nya menginjak angka satu juta.

Sebelumnya, girlband SNSD yang terkenal melalui single berjudul Gee ini sempat dinilai terlalu tertutup terhadap media sosial. Hingga akhirnya, pada 18 Maret 2013, Taeyon memutuskan untuk membuka akun Instagram-nya, mengawali personel SNSD yang lain.

Melalui akun tersebut, Taeyon bisa lebih dekat dengan SONE (sebutan untuk fans SNSD), mereka bisa mengetahui kebiasaan dan kegiatan-kegiatan Taeyon selain menyanyi sekaligus mendapatkan foto-foto eksklusif yang diambil dari kamera milik Taeyon sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya