SOLOPOS.COM - Marketing Communication Manager Hyatt Regency Jogja, Ayu Helena Cornelia (kiri), Ema Widiastuti selaku Associate Director of Sales Hyatt Regency Jogja (tengah) dan Executive Chef Hyatt Regency Jogja, Catur Binawan (kanan) tengah menjelaskan kepada wartawan mengenai konsep acara malam tahun baru di Bogey;s Teras-Hyatt Regency Jogja, Selasa (3/12/2013). (JIBI/Harin Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA-Mengangkat tema 70’s Glamour, Bogey’s Teras-Hyatt Regency Jogja akan menghadirkan Imaniar dan Nadila sebagai penghibur di malam pergantian tahun.

Marketing Communication Manager Hyatt Regency Jogja, Ayu Helena Cornelia mengatakan, hotel berbintang lima ini selalu memberikan persembahan terbaik bagi tamu dalam malam pergantian malam tahun baru. Pada Rabu (31/12/2013), kembali Hyatt Regency Jogja mengadakan hiburan untuk pergantian tahun.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Setiap tahun tema dan bintang tamu yang kami hadirkan berbeda. Tahun lalu kami menghadirkan Fariz RM, tahun ini kami akan mengundang Imaniar dan Nadila untuk menghabiskan tahun 2013,” jelasnya dalam jumpa pers di Bogey’s Teras-Hyatt Regency Jogja, Selasa (3/12/2013).

Tahun ini, tambahnya, Bogey’s Teras-Hyatt Regency Jogja memilih tema 70’s Glamour untuk memberikan kesempatan kepada tamu bernostalgia pada masa 1970-an. Beberapa lagu hits dari Imaniar seperti Kacau, Acuh, Prahara Cinta maupun lagu tahun 1970 lain diharapkan dapat menjadi pelepas rindu tamu. Sementara lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Nadila seperti Kulakukan Semua Untukmu, Salahkan Aku dan sejumlah lagu lain akan ikut didendangkan.

Ema Widiastuti selaku Associate Director of Sales Hyatt Regency Jogja menambahkan meski peringatan pergantian tahun baru ini selalu ramai, tetapi sampai sekarang ia belum dapat memastikan jumlah tamu yang akan bergabung dalam malam tahun baru ke depan. Sebab pemesanan tempat umumnya dilakukan setelah hari Natal (25/12/2013).

“Kami memang tidak menargetkan tamu terlalu banyak untuk tahun baru. Karena kami ingin suasana yang lebih eksklusif dan intimated. Tetapi dari yang sudah-sudah biasanya tamu yang hadir ya separuh tamu yang menginap,” ungkapnya.

Executive Chef Hyatt Regency Jogja, Catur Binawan menuturkan dalam kesempatan itu, ia akan memberikan menu-menu pilihan dari Jepang, Italia, Meksiko dan Mediterania.  “Selain menu yang tersedia, kami juga menyediakan live cooking sehingga tamu benar-benar merasakan makanan yang segar untuk disantap. Tersedia juga varian desert yang menghebohkan malam pergantian tahun,” terang dia.

Adapun biaya yang dikenakan dalam malam pergantian tahun tersebut terbagi menjadi dua, Rp250.000 nett per orang untuk first drink free maupun Rp450.000 untuk buffet dinner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya