SOLOPOS.COM - Keenan Pearce (Instagram @keenanpearce)

Keenan Pearce yang tidak menghadiri pernikahan Raisa memilih melakukan hal ini.

Solopos.com, SOLO – Keenan Pearce tak menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Raisa Andriana, Minggu (3/9/2017). Lewat akun Instagram pribadinya, @keenanpearce, kakak artis Pevita Pearce itu mengunggah foto aktivitasnya di kawasan gunung, Jumat (1/9/2017).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Ketidakhadiran Keenan dalam momen spesial Raisa dan Hamish Daud itu membuat sejumlah netizen bertanya-tanya apa yang dilakukan Keenan di malam resepsi pernikahan sang mantan.

Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab lewat video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (4/9/2017). Dalam video itu, Keenan terlihat asyik berpesta dengan teman-temannya di kelab malam.

“Di manakah babang mantan saat malam pernikahan mbak Raisa? Yeay. Hengpon jadul ketemu babang mantan lagi hepi-hepi. Mungkin melupakan sejenak kegalauan hati karena keduluan naik ke pelaminan,” tulis @lambe_turah sebagai caption video.

Menurut @lambe_turah, Keenan memang tidak diundang di acara pernikahan pelantun tembang Mantan Terindah itu. “Bang Keenan gak diundang yes. Makanya hepi-hepi sama temen-temen. Puk puk babang. Lain kali ajak minceu dungs bang,” sambung @lambe_turah.

Beberapa netizen menduga Keenan sengaja menghibur diri lantaran masih belum bisa melupakan Raisa. Sebab, keduanya memang sempat berpacaran selama lima tahun.

“Joget-joget sendiri ya babang Keenan yang sabar ya bang. Udah jagain jodoh babang Hamish bertahun-tahun. Nyesek ewww,” komentar @deadesyari_.

Hahaha kasihan Keenan kena deman #haripatahhatinasional. Cari pacar baru yang lebih baik dari mantan dong bang Keenan. Kalau dapat yang sekarang mah susah move on. Raisa gitu loh, jangan nangis di pojokan bang,” sambung @nellynosepa.

“Walaupun sudah punya pacar pasti ada rasa nyeseknya juga tuh. Secara kan sudah pacaran bertahun-tahun. Eh malah mantannya yang nikah duluan,” lanjut @xxsyifaaxx17.

Sementara itu, netizen lainnya meminta @lambe_turah tidak terlalu heboh mengabarkan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan Raisa. “Lama-lama kok jijik baca komentarnya. Seakan Raisa wanita paling sempurna di dunia. Yang membuat Keenan tidak bisa melupakannya. Ayolah min, sudah cukup berita soal Raisa. Lama-lama bosan,” protes @jeusha22.

“Boleh bosen gak sama berita soal Hamish dan Raisa. Kok lama-lama enek ya,” sambung @dedev__.

“Kasihan Keenan, apa-apa disangkutkan sama Raisa. Mereka sudah punya kehidupan masing-masing. Ngapain masih pada repot sih,” imbuh @emgahazaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya