SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Evelyn mengaku sudah berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Aming.

Solopos.com, JAKARTA – Istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, buka suara terkait keretakan dalam rumah tangganya. Ia mengaku belum percaya dengan keputusan sang suami menceraikan dirinya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Evelyn mengaku sudah sekuat tenaga mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Bahkan ia melakukan sujud dan mencium kaki sang suami sebagai bukti tidak inginnya ia berpisah.

“Sebelumnya mohon maaf saya baru bisa melakukan klarifikasi karena saya sendiri sampai hari ini, sampai tahu kepastiannya, belum bisa percaya sama keputusan suami saya, Kak Aming. Karena saya dari awal tidak ada sama sekali niat berpisah dengan dia,” ungkap Evelyn, Jumat (3/3/2017), yang ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Karena saya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga ini. Segala macam hal yang baik buat rumah tangga saya sudah saya lakukan. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri, bersujud sama dia, cium kaki dia,” sambungnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone.

Surat permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aming menyatakan sempat terjadi cekcok dalam rumah tangganya. Namun bagi Evelyn, pertengkaran merupakan hal yang biasa terjadi di dalam rumah tangga.

“Saya sendiri jujur masih sangat syok dan belum bisa percaya. Karena menurut saya petengkaran dalam rumah tangga itu memang hal yang biasa, dan pasti akan terjadi,” ucap wanita berdarah Jepang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya