SOLOPOS.COM - Harry Styles (E Online)

Solopos.com, SOLO-Harry Styles dikabarkan kurang srek memerankan karakter Prince Eric sehingga menolak tawaran sutradara The Little Mermaid.

Penolakannya itu kemudian dikonfirmasi oleh sutradara Rob Marshall pada Selasa (4/4/2023) yang dikutip dari Entertainment Weekly. Rob mengatakan, Harry menolak ikut dalam live-action The Little Mermaid karena ingin melakukan proyek film yang lebih dewasa. “Dia merasa ingin melakukan film-film yang akhirnya dia mainkan, yang mana lebih gelap,” kata Rob.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Selain itu, alasan lain penolakan Harry yakni karena mantan anggota One Direction itu tak ingin terlihat seperti penyanyi saat bermain film. “Tentu saja tidak ingin dilihat sebagai penyanyi, dari situ dia benar-benar ingin melakukan sesuatu yang bukan dari genre musikal untuk mengembangkan dirinya,” lanjutnya.

Atas penolakan Harray tersebut, akhirnya karakter Prince Eric didapatkan oleh aktor Jonah Hauer-King. Ia akan beradu peran dengan Halle Bailey yang menjadi Ariel.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Alasan Harry Styles Tolak Tawaran Film The Little Mermaid”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya