SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting dilaporkan ke KPAI lantaran tidak mengizinkan Bilqis bertemu Enji.

Solopos.com, JAKARTA — Henry Baskoro Hendarso alias Enji melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) baru-baru ini. Menurut Erlinda, salah satu anggota komisioner mantan suami pelantun Alamat Palsu tersebut meminta difasilitasi untuk bertemu dengan darah dagingnya, Bilqis Khumairah Razaq.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Kami beberapa wkatu yang lalu dari pihak Enji melapor ke KPAI dan meminta bantuan KPAI untuk memfasilitasi pertemuan dengan si anak,” kata Erlinda dalam tayangan Seleb On News MNCTV, Jumat (17/3/2017).

Pertemuan antara orang tua dan anak tidak berhak dihalangi sekalipun telah terjadi perceraian. Erlinda menambahkan tidak ada satu pihak pun yang berhak untuk menutupi identitas orang tua karena berpengaruh terhadap masa depan sang anak.

“Kita tidak boleh menutupi identitas orang tua kandung,” imbuhnya.

Kabar laporan yang dilakukan oleh Enji telah sampai di keluarga besar Ayu Ting Ting. Menanggapi pelaporan ini, ayah Ayu Ting Ting, naik pitam. “Dulu saja enggak mau ngakuin [Bilqis], menyuruh tes DNA kok sekarang berani [lapor ke KPAI],” jelasnya dalam seperti dilansir Okezone, Jumat (17/3/2017).

Meski belum pasti perihal waktu, namun dalam waktu dekat Ayu Ting Ting dipastikan akan dipanggil oleh KPAI. Abdul Rozaq pun beranggapan bahwa pihak KPAI tidak paham perihal masalah yang selama dihadapi oleh sang putri.

Abdul Rozaq akan berjuang semaksimal mungkin demi memberikan perlindungan untuk putri juga sang cucu. Masih dengan nada penuh emosi, ia pun meminta KPAI untuk menghadapinya. “KPAI itu tahu enggak masalah anak ayah. Tolong hadapin ayah. Ayu masih punya orang tua, hadapi ayah,” tandasnya.

Selanjutnya Abdul Rozaq menilai pria yang pernah menjadi tambatan hati Ayu Ting Ting tidak memiliki keberanian. Ia pun menantang Enji untuk berhadapan langsung dengannya tanpa melibatkan pihak manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya