SOLOPOS.COM - Kris Jenner, ibunda Kim Kardhasian (The Mirror)

Solopos.com, JAKARTA— Keseksian keluarga Kim Kardhasian memang tak diragukan lagi. Ibu dari sosialita Kim Kardashian, Kris Jenner tak muda lagi. Namun, dia tak mau kalah dengan dua puterinya yang masih remaja dalam hal pamer tubuh berbikini.

Seperti dilansir The Mirror, Senin (16/9/2013), Kris Jenner menampilkan pose hot dirinya mengenakan bikini warna biru di kolam renang.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dengan wajah dipoles kosmetik lengkap, dan mengenakan kalung ukuran besar, Kris Jenner berpose menampilkan tubuhnya di usia senjanya. Memang kulitnya sudah agak mengendur, namun kulit wajahnya tak mengendur.

Masih kencang berkat kemajuan teknologi menghilangkan kerut wajah. Diduga pose berkini di kolam renang ini terinspirasi dari dua gaya puterinya yang masih remaja, yakni Kendall Jenner, dan Kylie Jenner yang memajang foto dalam balutan bikini di Instagram.

Kylie, misalnya, memajang foto dirinya mengenakan bra berwarna ungu dengan celana pendeknya yang melorot di kolam renang. Sedangkan Kendall mengenakan bikini hitam dan berkacamata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya