SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper, (Instagram Rebecca Klopper)

Solopos.com, SOLO-Tanpa didampingi orang tuanya, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik untuk memberikan keterangan terkait video syur 47. Hal ini rupanya juga jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya video syur 47 detik dengan pemain wanita mirip kekasih Fadly Faisal ini. Setelah kasus itu mencuat, banyak spekulasi beredar terutama soal pemain pria dalam video tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Namun sejak berita video syur 47 detik itu ramai jadi perbincangan warganet, baik Rebecca Klopper maupun orang tuanya tak pernah muncul ke publik untuk memberikan penjelasan. Awak media justru bertanya kepada ayah Fadly Faisal, Haji Faisal.

Lama menghilang, akhirnya Rebecca Klopper akhirnya tampil ke publik tanpa ditemani orang tuanya. Pemeran film Bisikan Iblis itu hanya didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan kekasihnya, Fadly Faisal.

Tetapi salah satu yang disorot adalah tidak hadirnya keluarga Rebecca Klopper saat acara konferensi pers tersebut. Keluarga Rebecca Klopper memang tidak pernah terlihat sejak awal kasus ini mencuat.

Pengacara Rebecca Klopper, Sandy Arifin pun tidak bisa menjelaskan posisi keluarga dari kliennya. Dia mengaku hanya berkomunikasi dengan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Karena sikap ini membuat warganet mempertanyakan sikap orang tua Rebecca Klopper. Pasalnya saat anaknya terkena masalah keluarga Rebecca Klopper seperti menghilang. Hal ini seperti terlihat di unggahan Instagram Lambe Turah yang dipenuhi pertanyaan warganet.

“Orang tuanya becca mana?” tanya akun @gina*** dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Rabu (7/6/2023).

Tak sedikit pula warganet memuji Haji Faisal yang dinilai sukses mendidik anak-anak mereka. Sikap Fadly Faisal yang tetap mendampingi kekasihnya mengingatkan warganet terhadap sikap almarhum Bibi saat mendampingi Vanessa Angel.

“Ga tau gimana pak Haji faisal didik anak anak nya.. Dl ke almh VA juga gitu waktu kena kasus.. Mreka semua mendampingi sampai bebas.. Apalagi kasus becca gini..salut sama pak Haji faisal,” puji @bee.lu***.

“inget bibi nemenin vanesa , fadly nemenin becca , basic didikan keluarganya bagus bgt, pasti ada pertentangan tapi anak anaknya keren di didik gentel tidak meninggalkan wanitanya , karna tau wanitanya hanya punya si cowo as home,” tulis @hilla***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya