SOLOPOS.COM - Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (Instagram @annisapohan)

Inilah takjil sederhana favorit Agus Yudhoyono yang bikin warganet kagum.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran bulan Ramadan tentu sangat ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Suasana damai dan berbagai tradisi khas membuat semua orang merindukannya. Selama sebulan penuh, semua umat muslim diwajibkan untuk berpuasa.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Takjil favorit Agus Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

Takjil favorit Agus Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

Nah, yang paling menyenangkan saat puasa tentu adalah momen berbuka. Berbagai hidangan istimewa disajikan guna membatalkan puasa. Bahkan, beberapa orang mengunggah foto hidangan favorit di media sosial, seperti yang dilakukan Agus Harimurti Yudhoyono.

Putra sulung presiden ke enam Indonesia itu memamerkan hidangan favoritnya untuk berbuka puasa di akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono. Meski hidup di keluarga serba berkecukupan, ia justru menyukai hidangan yang sederhana, seperti terlihat dalam unggahannya, Rabu (31/5/2017).

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu memperlihatkan gambar es blewah yang sangat menyegarkan. Sajian tersebut merupakan salah satu favoritnya untuk berbuka.

“Selain kurma dan kolak, blewah adalah takjil favorit saya saat berbuka puasa. Apa takjil favoritmu?” tulis Agus pada keterangan foto.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka mengaku bangga memiliki menu favorit yang sama seperti Agus.

“Wah sama dengan saya ternyata kesukaannya mas @agusyudhoyono ini. Es blewah original. Berasa jadi pejabat hahaha. Saat buka puasa memang paling enak menyantap es yang satu ini,” tulis @nuryfaidah.

“Dibagi es blewahnya juga mau. Yumi yumi yumi, ngga sangka bukanya sama dengan kita2. Merakyat, hebat, dan sederhana,” puji @antiejudi.

“Beda ya om @agusyudhoyono kalau penyajian orag kaya sama orang biasa. Kerapiannya beda. Itu esnya tertata kalau orang biasa naroh es batunya gak jelas hehehe,” kelakar @retnotriutami55.

“Wah, bisa sombong saya menu favoritnya sama kayak anak pejabat sekelas mas Agus, kerenlah pokoknya. Itu kalau dibagikan saya siap ngantri nomor satu hahaha,” imbuh @arfiikurniawan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya