SOLOPOS.COM - Adipati Dolken (infoselebindo.com)

Adipati Dolken (infoselebindo.com)

Bagi yang pernah menonton film Malaikat Tanpa Sayap, tentu tidak asing lagi dengan Adipadi Dolken, pemeran Vino di film besutan sutradara Rako Prijanto. Cowok kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991 tersebut makin menunjukkan talentanya di dunia akting, tidak saja aktingnya yang memikat di film layar lebar tapi juga di sinetron.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir id.omg.yahoo.com, belum lama ini, debutnya di dunia film mulai bersinar dengan sederet film yang dimainkan pemilik nama lahir Adipati Koesmadji tersebut.

Di antaranya Putih Abu-abu dan Sepatu Kets (2009), 18+ (2010), Pocong Keliling (2010) dan Malaikat Tanpa Sayap (2012). Bahkan sosok Adipati Dolken pun digandrungi anak muda lewat debutnya membintangi sinetron Kepompong di layar kaca. Di balik aktingnya di film layar lebar, ternyata Adipati Dolken ternyata tipikal pendiam.

“Aku tipikal orang pendiam banget. Aku enggak mau ngajak orang ngomong duluan kalau enggak ditanya. Bukannya sombong, tapi aku takut. Introvert kali ya sebutannya,” ungkapnya.

Namun saat masuk dunia entertainment, Adipati Dolken berubah.

“Tiba-tiba di dunia (hiburan) ini aku belajar banyak. Akhirnya, aku mulai memberanikan diri bersosialisasi. Coba beranikan diri untuk bercanda sama orang lain,” lanjut Adipati yang mengawali karier di manajemen artis tahun 2008.

“Kakakku ngajak masuk manajemen artis. Kata dia lumayan, bisa ikut main sinetron atau film. Honornya bisa buat tambahan uang jajan,” tutur lelaki yang saat kecil tinggal di New Zealand tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya