SOLOPOS.COM - Mike Lewis dan Tamara (Instagram @mike_lewis)

Mike Lewis memberikan kejutan ulang tahun untuk mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Kendati sudah bercerai, hubungan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih terjalin erat. Keduanya sering membagikan foto saat menghabiskan waktu bersama dengan sang putra, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Terakhir, kebersamaan yang terekam saat momen ulang tahun Tamara yang jatuh pada Senin 25 Desember 2017. Mike terlihat membawa putranya bersama kerabat lainnya memberikan pesta kejutan ulang tahun yang juga bertepatan dengan perayaan Hari Natal.

Terimakasih Birthday surprise-nya pagi ini dan Terimakasih kpd semua sahabat2 atas ucapan Selamat Ulang Tahunnya. Merry Christmas bagi yg merayakannya and Happy Holidays utk semua Love Tamara B and Family,” tulis Tamara, seperti dikutip Okezone, Selasa (26/12/2017).

Dalam unggahan Tamara dalam akun Instagram miliknya terlihat sejumlah kue ulang tahun lengkap dengan balon dan dekorasi peringatan Natal. Mike pun tak sungkan mengungggah potret selfie berdua dengan Tamara.

Merry Christmas..& Happy Birthday Tamz. #hbd #modernchristmas #family,” tulis Mike di Instagramnya.

Sekadar informasi, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis bercerai pada 2012 dan dikaruniai seorang anak. Setelah bercerai, ia memilih tinggal di Bali sementara Mike masih di Jakarta untuk meneruskan karier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya