SOLOPOS.COM - Nabilah Ayu. (Istimewa/Instagram)

Nabilah menunjukkan sisi lainnya dalam berdandan dengan mengenakan jilbab.

Solopos.com, JAKARTA – Nabilah eks JT48 kembali mencuri perhatian warganet lewat foto terbaru yang diunggah di Instagram. Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini tampil anggun dengan mengenakan Hijab.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Nabilah menunjukkan sisi lainnya dalam berdandan. Biasanya Nabilah kerap kali tampil simpel dan girly, pada unggahan foto terbarunya, dara cantik 18 tahun ini malah tampil dengan mengenakan hijab. Sontak saja foto ini menuai respon dari para netizen.

Melihat unggahan tersebut, justru Nabilah dinilai makin cantik. Bahkan tak segan-segan netizen menyebut Nabilah bak bidadari. Sementara ada pula netizen yang meminta agar Nabilah mulai belajar mengenakan hijab.

“Subhanallah bidadari turun ke bumi 🙂 @nblh.ayu,” tulis @riyad_ms10. “Semoga menjadi pribadi yang lebih abik lagi dari mulainya kamu berhijab @nblh.ayu,” tulis @uchiha_yusfian_7. “Bidadari surge,” tulis @rahmatmaulana8147.

Sementara itu, bila melihat foto tersebut, tampak Nabilah tengah berpose sembari memberikan gaya bak model kenamaan. Tak ayal foto yang bisa dibilang candid ini pun tampak tersaji dalam akun instagram pribadinya @nblh.ayu.

Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nabilah Ayu (@nblh.ayu) pada

Dalam unggahan ini pun, dara 18 tahun ini sedikit menggoda netizen yang melihat posenya tersebut, khususnya ya pada laki-laki. Ia pun menyebut bahwa melihat fotonya berhijab ketika hari Jumat, merupakan suatu keberkahan.

Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah,” tulis Nabilah.

Memang nama Nabilah sendiri menjadi bahan perbincangan publik, terlebih soal parasnya yang cantik, hingga keahlianya dalam bidang bernyanyi. Disisi lain, Nabilah juga sempat dikabarkan punya hubungan dekat dengan Aldi, tapi kabar tersebut rupanya telah dibantah oleh salah satu mantan personel CJR itu. Aldi pun yang kala itu mengklarifikasi kabar tersebut, menyebut hubungannya dengan Nabilah hanya sebatas teman semata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya