SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Artis Celine Evangelista dikabarkan menjadi seorang mualaf. Hal ini berawal dari penampilannya yang serba tertutup dan mengenakan hijab saat merayakan ulang tahun ke-30 bersama sejumlah anak yatim piatu.

Mengenakan atasan oversized motif garis vertikal plus hijab biru, Celine Evangelista merayakan ulang tahun ke-30 bersama sejumlah anak yatim. Selain memberi santutan, mantan istri Stefan William mengundang ustaz untuk menyampaikan siraman rohani.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Momen Celine Evangelista berhijab di usia kepala tiga memantik spekulasi bahwa bintang sinetron Asisten Rumah Tangga dan Cinta Suci kini mualaf alias pindah agama jadi Islam. Bukan hanya itu, saat Salat Tarawih pun terlihat anak-anaknya ikut salat.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier Mualaf, Apa Agama Azka Corbuzier?

Menanggapi kabar dirinya mualaf itu, Celine Evangelista memberikan jawaban singkat. “Itu terlalu sensitif utk dibicarain ya itu biar menjadi pribadi sendiri aja ya. Itu biar jadi urusan pribadi kita dengan Tuhan,” ujarnya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: Wah Seram! Pembantu Celine Evangelista Pingsan Diganggu Boneka Arwah

Kabar Celine Evangelista mualaf itu juga muncul lantaran dia sering terlihat memakai busana tertutup dan berhijab.  Terkait busana muslim termasuk hijab yang dikenakannya menurut Celine Evangelista bukan barang asing mengingat keluarga besarnya banyak yang Islam. Ia pun mengaku sedikit-sedikit belajar Islam.  “Kalau soal menutup aurat, memang kan kemarin occasion-nya kita sedang mengadakan pengajian, buka puasa bersama, dan ulang tahun aku juga. Memang di setiap ulang tahun itu, aku pasti ada sumbangan ke anak yatim,” katanya.

“Tapi karena momentumnya kemarin buka puasa bersama, memasuki Bulan Suci Ramadan, jadi kita juga mengundang ustaz untuk mendengar kajian,” bintang film Misteri Hantu Seluler.

Menurut Celine dia juga kadang-kadang juga pakai hijab untuk acara-acara tertentu. “Aku juga sering nanya ke ustaz salah enggak sih? Ustaz bilang enggak papa sih kamu tampil dengan busana tertutup,” ujarnya.

Sedangkan terkait anak-anaknya yang terlihat ikut Salat Tarawih sehingga muncul spekulasi Celine Evangelista mualaf, mantan istri Stefan William ini menjawab tidak ada yang mengajari anak-anaknya salat. “Ya itu bukan diajarin tapi karena mostly keluarga aku kan emang salat ya di rumah. Pada saat tarawih anak-anak ngeliat trus ikutan aja,” bebernya.

Baca Juga:  Natasha Wilona Bantah Pindah Agama, Deretan Artis Ini Jadi Mualaf

Terpisah, Ustaz Riza mengaku mendukung jika Celine Evangelista menjadi mualaf. “Kalo dia pgn jadi mualaf itu kami mendukung. Karena tanda-tandanya dari awal itu ada. Lagipula mamanya Celine kan muslim. Tapi kalau mualaf, semoga istikamah saja. Karena mualaf itu tidak mudah, menjadi seorang muslimah itu tidak mudah,” paparnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya