SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett saat jumpa pers. (Tangkapan layar YouTube SelebTubeTV)

Solopos.com, SOLO-Tampil perdana di hadapan publik setelah isu perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah merebak, raut muka Rendy Kjaernett pun jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pesinetron Kepingin Hijrah itu perdana tampil di depan publik setelah isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah tersebar.  Bersama tim pengacaranya, suami dari Lady Veronica Nayoan itu hanya menyampaikan permintaan maaf tanpa menyinggung sedikit pun soal isu tersebut.  Dia sama sekali tidak membenarkan atau membantah terkait perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ia mengaku kini tengah fokus untuk menyelesaikan masalahnya dengan keluarga. Rendy juga tidak memberikan tanggapan pasti setelah istrinya Lady Nayoan memilih untuk bercerai darinya. “Kalau untuk itu tetap saya akan fokus pada keluarga saya, saya akan menyampaikan masalah internal keluarga saya sebaik-baiknya,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Sabtu (1/7/2023).

Meski banyak yang menyesalkan sang aktor yang tak mengakui perselingkuhannya, namun ada pula beberapa warganet justru menyoroti raut muka Rendy Kjaernett saat melakukan jumpa pers.  Pembawa acara Tanah Air Beta itu terlihat lelah dan ada lingkaran hitam di sekitar matanya.

“Muka Rendy kek orang begadang, kurang tidur. Ngegalau kah Ren? Apa gak bisa tidur tenang selama ini saking kesal nya ngeliat selingkuhan mu masih mesra sama suaminya. Sedangkan rumah tangga mu hancur lebur? Memang Ren mempermainkan dan di permainkan itu kadang SAD ENDING,” tulis @windiwah*** di kolom komentar.

“Gw salfok sama muka Rendy yg seperti kurang tidur, sepertinya dia kesal karena melihat selingkuhan nya masih terlihat mesra sama suaminya, sedangkan rumah tangga dia hancur,” tulis @anisaddi***.

“Kliatan muka’y stres bgd, mkitin antra RT’y hancur anak masih kecil2, sedngkan sang selingkuhan masih adem ayem sma suami’y, kira2 ap yh yg ad d benak fkiran dia? Menyesal kah? Atau merasa d permainkan?” tulis @zulfia***.

“Lingkar mata hitam. Antara mikir keras karena nyesal rumah tangganya berantakan, atau antara nyesal karena mbak S nya kelihatan anteng2 aja Ama lakiknya?” tulis @sahila***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya