SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Presenter Yuanita Christiani deg-degan ketika dipasangkan bersama Taufik Hidayat untuk bermain bulutangkis dalam acara Celebrity Smash. Ia pun mengaku hampir pingsan.

Deg-degan ya, takut malu-maluin kredibilitas mas Taufik. Dia kan atlet dunia,” ujarnya saat ditemui dalam acara Selebrity Smash, di Central Park, Jakarta Barat. Sabtu, (4/6/2011).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Namun peresenter acara Take Me Out itu merasa tertolong, karena sang tandem membimbingnya agar lebih rileks saat bermain. Tapi, karena tidak terlalu terbiasa berolahraga, Yuanita mengaku kewalahan.

“Hampir pingsan tadi, staminanya itu luar biasa. Terus harus konsentrasi juga, karena kan terganggu dengan sinar lampu yang terang banget, jadi waktu kok-nya di atas, malah mukul angin,” tuturnya seraya tertawa. Yuanita pun mengaku cukup keras berlatih sebelum menunjukan kemampuannya di ajang tersebut.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya