SOLOPOS.COM - Foto Ruben saat menjenguk Jupe (Instagram/@ruben_onsu)

Curahan hati Ruben Onsu usai tangannya digenggam erat Jupe membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe yang tak kunjung membaik membuat sahabatnya, Ruben Onsu, sangat sedih. Sebagai sahabat, ia tampak sangat setia menemani dan memberikan semangat untuk Jupe. Ia bahkan sering mengabarkan kondisi terkini Jupe melalui akun media sosialnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, @ruben_onsu, Ruben mengunggah foto dirinya saat menjenguk Jupe yang membuat hati para penggemar di dunia maya (netizen) teriris. Pada foto tersebut, Jupe yang tampak kesakitan menggenggam erat tangan Ruben.

Menurut Ruben, momen tersebut membuatnya sangat sedih. Ia tidak tega melihat sahabat yang amat disayanginya itu terbaring lemah sambil menahan rasa sakit.

Gak pernah gw sesedih ini. Ketika td pamitan pulang, tp gak dikasih pulang. Genggaman erat ini adalah mengartikan betapa sayangnya elo ke gw Pe. Gw pun sayang bgt ama lo, ttp semangat ya. Lawan penyakitnya. Kita semua sayang lo dan berdoa buat lo selalu. Miss u my Jupe,” tulis Ruben pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (7/4/2017).

Dalam waktu sekitar dua jam, foto tersebut langsung mendapat lebih dari 77.000 likes dan 1.000 komentar netizen. Kebanyakan dari mereka yang turut merasa sedih melontarkan doa untuk kesembuhan Jupe.

“Jadi ikut sedih lihat kak Jupe terbaring lemah begini. Semoga diberi kesehatan dan kesabaran dalam menjalani semua ini, amin” tulis shinta_febricha.

“Lihat kak Jupe jadi inget kakakku. Ya Allah angkat semua penyakit Kak Jupe. Berikanlah kesembuhan ya Allah. Semangat kak Jupe,” sambung nitacutez.

“Semoga Allah segera mengangkatnya dan menggantinya dengan kesehatan, amin,” imbuh mansyur9336.

Sampai saat ini, Jupe masuh terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Meski terus melemah, ia tampak tidak mau menyerah melawan penyakit yang dideritanya itu. Beberapa hari yang lalu, ia bahkan tampak semangat melakukan kemoterapi agar bisa cepat pulang. Sayang, kondisinya yang belum pulih membuatnya masih harus menginap di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya