SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya kabar pernikahan yang terkesan mendadak, tanggal cantik yang dipilih Denny Caknan dan Bella Bonita naik pelaminan juga disorot warganet lantaran berdekatan dengan ulang tahun Happy Asmara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Denny Caknan telah melamar kekasihnya tersebut pada Jumat (6/7/2023) kemarin. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pelantun Satru itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Matursuwun gusti , atas rejeki dan kebahagiaan yg engkau berikan. Bapak , ibuk, matursuwun sampun Ngemong, Ndidik, lan ndongakne sampek sak mene gedene . Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabi. Niki mpun kulo wujud ke. anak mu wis eneng kancane . Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan – jenengan sak tuo ne, Matursuwun,” demikian tulisnya menyertai unggahan yang memperlihatkan acara lamaran tersebut dikutip pada Jumat (7/7/2023).

Tanggal pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang berdekatan dengan hari ulang tahun Happy Asmara pun disorot warganet. Sebagaimana diketahui pasangan ini menikah pada Jumat (7/7/2023). Hal itu diketahui dari beredarnya surat dispensasi nikah di sejumlah media sosial, salah satunya di akun Instagram Lambe Turah.

Dalam surat dispensasi nikah terlihat pasangan ini menikah 7 Juli 2023. Sementara  Happy Asmara berulang tahun pada 10 Juli 2023.

“Bulan 7 bulan kelahiran happy , angka 77 angka fav @happy_asmara77 sampe d buatkan Plat Nomor . Niatnya apa yaa ini kok sampe d pas” in GT,” tulis @rizky*** di kolom komentar Instagram Bella Bonita dikutip pada Jumat (7/7/2023).

“dinikahi bulan 7 tgl 7 sedangkan itu angka favorit @happy_asmara77 dan h-3 happy ultah ,selamat mb tiap kalian annive suamimu akan ingat mantan nya selalu,” tulis @witta***.

Menanggapi tudingan warganet itu, Denny Caknan langsung buka suara. Denny Caknan membantah sengaja memilih tanggal pernikahan mendekati hari bahagia Happy Asmara.

Pria asal Ngawi itu menikah pada 7 Juli lantaran berdekatan dengan hari jadi kota Ngawi, Jawa Timur.
“Kenapa kok pas ultah e [Happy Asmara]? Nggak lo, pas ultah e piye to. Pas ultah e Ngawi tanggal 7 Juli hari jadi Ngawi,” kata Denny Caknan pada video yang tersebar di TikTok.

Sementara itu Denny Caknan akan menikah di Sun Hotel, Madiun atau di kota tempat Bella Bonita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya