SOLOPOS.COM - Pesta ultah Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Mantan suami Ayu Ting Ting tak hadir di acara ulang tahun Bilqis.

Solopos.com, DEPOK – Pendangdut Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Sejak awal hingga akhir, tak terlihat kehadiran sang mantan suami, Hendry Baskoro atau yang akrab disapa Enji.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Awak media yang penasaran langsung menanyakan hal itu kepada Ayu Ting Ting. Namun, baik Ayu maupun sang ayah terlihat enggan untuk membahas hal tersebut.

“Hah? Duh, mata langsung begini-gini. Senewen langsung,” kata Ayu, Minggu (8/1/2017), di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

“Enggak usah dibahas,” timpal Ayah Rozak seperti dilansir Okezone.

Menurut pengakuan Ayu, ia memang sengaja tak mengundang sang mantan suami karena menganggap Enji sudah memiliki jalan hidup yang berbeda darinya. Ia bahkan mengaku tak mau mencampuri urusan sang mantan suami.

“Kami sudah punya hidup masing-masing. Dunia kami juga sudah beda. Dia di mana, kami di mana, alamnya beda. Masing-masing saja. Enggak usah ikut campur urusan orang,” lanjut Ayu.

“Dia punya hidup dia sendiri, kita enggak pernah ganggu. Tolong jangan ganggu hidup kami. Gitu saja. Simpel. Ah. Masa iya mau gue bahas lagi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya