SOLOPOS.COM - Indra Bekti. (Tangkapan layar Youtube Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Artis Indra Bekti akhirnya memberikan tanggapan atas gugatan cerai dari istrinya, Aldila Jelita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Aldila Jelita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut pada Senin (27/2/2023) kemarin. Sebelumnya wanita tersebut telah memberikan sinyal akan adanya perpisahan melalui unggahan di Instagramnya pada 25 Februari 2023.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bukan hanya itu, dia juga menghapus semua foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan pembawa acara Ceriwis itu. Selain itu dia juga sudah unfollow akun Instagram suaminya.

Selama ini berdiam diri, Indra Bekti akhirnya beri tanggapan atas gugatan cerai dari istrinya Aldila Jelita tersebut. Menurutnya perpisahan itu bukanlah hal yang diinginkannya terjadi dalam hidupnya.

“Kehidupan pernikahan kita ga pernah tahu ke depannya. Awalnya manis-manis lalu ada permalasahan-permasalahan yang nggak bisa ditolerir lagi akhirnya memutuskan seperti ini,” tuturnya saat hadir dalam acara Brownis seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Selasa (28/2/2023).

Menurut Bekti, dari hasil pembicaraan dengan pengacara, manajer, dan semua pihak akhirnya disepakati dirinya dan Aldila Jelita berpisah. Perpisahan itu diambil supaya mereka bisa lebih baik lagi.

“Dah yuk…kita baik-baik aja sebenarnya, [sebelum memutuskan cerai] kita ketemu dulu pengacara dan sebagainya. Ketemu seperti ini keputusannya. Supaya lebih baik lagi agar tidak saling menyakiti apalagi aku lagi recovery seperti ini akhirnya aku sepakat dengan Milano [pengacara] untuk menyelesaikan ini jadi kami memutuskan berpisah,” paparnya.

Sementara dari pihak manager, Roy, menjelaskan keputusan itu memang yang terbaik untuk keduanya. “Dari pihak Dila udah cukuplah menahan diri juga supaya tidak banyak membohongi dan menyakitilah,” tegasnya.

Dalam tanggapannya atas gugatan cerai Aldila Jelita, Indra Bekti mengaku dirinya sebetulnya tidak menginginkan perpisahan. Terlebih jika mengingat bahtera perkawinan yang telah mereka bangun sejak dulu.

“Yah sebenarnya nggak ingin terjadi kita udah bangun sama-sama kan intinya. Aku sebetulnya ga ingin ini terjadi
kasian anak-anak. Enggak pernah terbayang ini bakal terjadi dalam hidup aku. Tapi ini keputusannya kita akhirnya juga bulat [cerai], dapat masukan-masukan juga dari teman-teman dan saudara-saudara. Mungkin ini jalan terbaik untuk kesehatan aku juga supaya ga terlalu stres juga,” ujar Bekti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya