SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Solopos.com, SOLO-Wajah dinilai makin menua dan mirip Mpok Atiek, Tamara Bleszynski pun akhirnya beri tanggapan. Sebagaimana diketahui wajah pemeran Air Terjun Pengantin itu tengah jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini berawal dari sebuah unggahan di TikTok dari akun mr.fpm beberapa waktu lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.  Unggahan itu memperlihatkan seorang pria berkunjung ke rumah makan milik artis berusia 48 tahun tersebut di Bali. Saat itu pria ini menghampiri meja kasir dan tanpa diduga ibu dua anak itu langsung menyapanya.  “Wah, ini yang layanin langsung nih,” kata pria tersebut ketika melihat Tamara Bleszynski.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ibu Teuku Rassya itu kemudian memohon maaf baru menyapa karena sebelumnya suasana sedang sangat ramai.  Dalam unggahan tersebut terlihat wajah Tamara Bleszynski tak berpoles make up, hanya lipstik merah menghiasi bibirnya. Artis yang kini menetap di Bali itu pun memamerkan senyum lebarnya. Wanita 48 tahun itu lantas mengacungkan jempol serta berterima kasih kepada pelanggannya.

Wajahnya yang menua dan disebut mirip Mpok Atiek, membuat Tamara Bleszynski akhirnya beri tanggapan. Hal ini disampaikan lewat Instagram miliknya.

“Wahhh…ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral,” buka Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya dikutip pada Jumat (19/5/2023).

Artis yang kini menetap di Bali itu mengakui dirinya memang bertambah tua. Hal ini lantaran dirinya adalah manusia. “Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan…ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan,” demikian tulisnya.

Tamara Bleszynski juga memberikan tanggapan soal wajahnya yang dinilai mirip Mpok Atiek. “Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek.”

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kehebohan yang ditimbulkan. “Terima kasih yah teman2 atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan2an Indonesia…bisa lgs ke TEH MANIS,” tulisnya mempromosikan restoran miliknya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar warganet.  Tak sedikit warganet memuji kecantikan hati sang artis.

“Yang terpenting hatimu , TM …. LuaarrRr biasa !! yg gak bisa di edit orang diluar sana,” tulis @djobahagia***.

“Paras cantik akan puda, cantik hatimu akan tetap bersinar sahabatku,” tulis @wayan***.

“Menua itu pasti teman-teman, semua pasti akan mengalaminya, salam Rahayu,” tulis @maylaw***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya