SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Liputan6.com)

Nikita Mirzani tanggapi pernyataan paman Evelyn dengan sinis.

Solopos.com, JAKARTA — Nikita Mirzani menanggapi ketus pernyataan keras Paman Evelyn, Alfaroz. Nikita mengaku tidak mengenal Evelyn sehingga tak perlu menanggapi pernyataan pamannya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Baru-baru ini hubungan antara Nikita Mirzani dengan Evelyn Nada Anjani merenggang pasca dirinya membeberkan masalah rumah tangga Evelyn dan Aming. Tak terima dengan pernyataan janda dua anak itu, paman wanita berdarah Jepang itu sempat menantangnya untuk bertemu.

Kendati demikian, saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di sebuah mall, Nikita justru mengatakan tidak mengenal dengan Evelyn, dan tak ingin membahas mengenai hal itu. “Gue enggak kenal,” pungkasnya seraya meninggalkan awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Saat ditanya terus mengenai kabar masalahnya dengan istri Aming itu, wanita 30 tahun itu memilih untuk menghindari awak media. Kesal ditanyakan soal itu terus menerus, Nikita menyebutkan bahwa mulut-mulut awak media sangat tajam. “Apaan, lancip-lancip banget sih mulutnya,” pungkasnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (15/3/2017).

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Evelyn masih menyisakan hormon laki-laki dan sempat berupaya melakukan percobaan bunuh diri akibat kisruh dalam rumahtangganya. Pernyataan ini membuat geram pihak keluarga Evelyn.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Paman Evelyn, Alfaroz membantah pernyataan yang di lontarkan mantan istri Sajad Ukra, terlebih Evelyn sendiri telah membantah dalam sebuah wawancara.

“Yang jelas sebagai seorang paman saya tersinggung dengan pernyataan dia [Nikita] yang menyebut keponakan saya sempat berupaya melakukan percobaan bunuh diri akibat masalah rumahtangganya dengan Aming. Padahal faktanya enggak begitu dan itu hanya karangan dia saja,” ungkap Alfaroz dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Selasa (14/3).

Ditambahkan Alfaroz, seharusnya Nikita tak ikut campur dalam kisruh dirumah tangga Aming dan Evelyn. Gara-gara pernyataan Nikita, ujarnya, upaya perdamaian yang dilakukan pihak keluarga menjadi agak terkendala.

“Saya Alfaroz sangat tersinggung. Kalau lu nggak suka lu cari gue, belajar untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Belajar untuk tidak besar karena urusan orang lain. Kami lagi susah jangan dibikin susah. Evelyn sama Aming ini kita lagi berusaha mendamaikan. Gue pribadi lagi sedih lihat keponakan gue, elu bacotan aja di luar sana,” ujarnya dengan dana emosi.

Alfaroz juga mengaku makin geram dengan ucapan Nikita yang menyatakan Evelyn masih terbawa pengaruh hormon kelaki-lakiannya saat ditimpa masalah rumahtangga dengan Aming.

“Saya lurusin, perempuan itu [Nikita] bilang masalah hormon, dia tahu apa tentang hormon? Itu hanya boleh dibicarakan oleh dokter Evelyn. Saya aja keluarga enggak ada hak ngomong itu. Kesannya perempuan itu bilang sisa-sisa hormon yang tinggal menyebabkan kepribadian ganda. Evelyn keras. Jadi ada KDRT gara-gara itu. Saya tekankan Evelyn sudah setop,” tutur Alfaroz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya