SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan bersama sang istri Tania (Instagram.com)

Istri Tommy Kurniawan mengakui rumah tangganya dengan Tania tengah bermasalah.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dikabarkan tengah bermasalah. Hal ini terungkap dari curahan hati Tania media sosialnya baru-baru ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Berbeda suara dengan Tommy yang mengatakan rumah tangganya baik baik saja, sang istri justru mengamini kabar retaknya pernikahannya. Dengan tegas, Tania mengungkapkan kehidupan rumah tangganya bersama Tommy memang tidak dalam keadaan yang baik. Tania juga tak menampik apabila sedang ada masalah besar antara dirinya dengan sang suami.

“Sebenarnya ya baik-baik saja. Kondisi sekarang baik-baik saja, cuma yah namanya rumah tangga ada naik turunnya, up and down-nya. Memang sedang ada masalah,” ucapnya di Go Spot, seperti dikabarkan Okezone, Senin (12/12/2016).

Tania tak ingin menjadi munafik dengan menutupi permasalahan keluarganya. Ia pun berharap masalah di keluarganya segera terselesaikan.

“Tapi kalau aku bilang enggak ada masalah, aku munafik banget yah. Karena aku memang sedang ada masalah, tapi Insyaallah doain saja yang terbaik semoga cepat clear,” ucap ibu dua anak ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya