SOLOPOS.COM - Robert Downey Jr menghibur Jaxson Denno yang menangis gara-gara tak bertemu Iron Man yang mengenakan kostum lengkap. (DailyMail.co.uk)

Robert Downey Jr menghibur Jaxson Denno yang menangis gara-gara tak bertemu Iron Man yang mengenakan kostum lengkap. (DailyMail.co.uk)

MASSACHUSETTS – Gara-gara tak mengenakan kostum Iron Man, aktor Robert Downey Jr membuat seorang anak balita menangis. Kendati Rupanya fans cilik Robert tak mau tahu bahwa Iron Man yang diperani Robert Downey Jr hanyalah tokoh fiksi.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Hal itulah yang terjadi pada Jaxson Denno yang sangat mengidolakan Iron Man. Pesona Iron Man rupanya melekat erat bagi anak-anak seusianya. Maka ketika sang ibu, Heather Denno, mengatakan bahwa sang tokoh superhero sedang berada di kotanya, Jaxson senang bukan main karena dia akan bertemu dengan superhero favoritnya.

Namun kesenangan ini berubah ketika Jaxson yang berharap bisa bertemu dengan Iron Man lengkap dengan kostumnya hanya bertemu dengan Robert Downey Jr yang tidak memakai kostum. Tampaknya bagi Jaxson, Iron Man tetap harus dengan baju besinya. Robert tanpa baju besinya mungkin hanya akan terlihat seperti Tony Stark.

Balita berumur satu setengah tahun ini pun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya dan mulai menangis. Robert yang melihat hal ini pun mencoba mengibur Jaxson. “Dia baik-baik saja ketika Robert mulai berbicara dengannya. Dia perlahan mulai mengenali suara Robert sebagai Iron Man” ujar sang ibu kepada majalah People yang dipublikasikan pula oleh laman Daily Mail.

“Mungkin dia agak bingung karena saya mengatakan padanya bahwa Robert adalah Iron Man dan dia tahu bahwa Robert bukan Iron Man, setidaknya tanpa kostum,” tambah sang ibu.

Heather juga mengatakan kalau Robert adalah aktor yang fantastis karena dia mengorbankan waktunya untuk membuat Jaxson tersenyum. Aktor berumur 48 tahun ini sedang berada di Massachusetts untuk film terbarunya, The Judge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya