SOLOPOS.COM - Tarra Budiman (Instagram.com)

Tarra Budiman resmi melamar sepupu Raffi Ahmad.

Solopos.com, BANDUNG – Tarra Budiman resmi melamar kekasihnya, Gya Sadiqah yang merupakan sepupu Raffi Ahmad. Komedian sekaligus actor tersebut mengatakan acara lamaran berjalan lancar. Ia mengaku sangat excited dan deg-degan selama proses acara tunangan digelar.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Excited dan senang banget. Terus ada deg-degan-nya juga. Semua bercampur aduklah. Karena dari awal saya dekat sama Gya kan baik . Alhamdulillah, semua kan dibuktikan,” paparnya saat dihubungi awak media, Sabtu (7/1/2017).

Tarra Budiman sebagaimana dilansir Okezone.com, menuturkan acara tunangannya hanya berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah. Acara digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh saudara.

“Tadi jam setengah 10.00 WIB. Acaranya cuma sampai jam 11.30 WIB. Berlangsung di kediaman Gya sendiri di Jalan Ciputih, Bandung,” sambungnya.

Tarra mengatakan Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah tidak bisa menghadiri acara tunangannya dengan Gya karena sibuk shooting di Jakarta.

“Tadi ada Chan Kelvin juga, ada teman partner bisnis saya. Raffi, Syahnaz sama Nesya enggak bisa dateng Karena lagi sibuk shooting,” tuturnya.

Mantan teman satu manajemen Olga Syahputra itu meminta doa agar dimudahkan hingga naik ke pelaminan nantinya.

Doain lancar sampai hari H yah. Mudah-mudahan enggak ada halangan yang berarti,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya