SOLOPOS.COM - Amanda Manopo akan bangun masjid. (Instagram/@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO-Tato di pergelangan tangan Amanda Manopo mendadak jadi sorotan warganet setelah tak sengaja disorot kamera. Apa tulisannya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Para penggemar pemeran sinetron Ikatan Cinta itu pun langsung heboh. Hal ini lantaran bukan nama Arya Saloka yang terukir di sana. Lalu nama siapakah?

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diketahui selama ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya yaitu Arya Saloka. Padahal Arya Saloka telah berkeluarga.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Soal Hubungan Arya Saloka-Amanda Manopo

Tato tersebut baru diketahui kala pergelangan tangan Amanda Manopo disorot kamera saat ajang penghargaan Silet Awards 2022 pada 30 November 2022 lalu.  Menilik unggahan akun fanbase @itsme.mandaskatic pada 3 Desember 2022, tato di pergelangan tangan Amanda Manopo berupa tulisan.

“Nohhhh yg pada heboh kemarin gegara tatto sekarang udh di spill nih tulisannya Ceilahhh udh mulai BUUUCHEEENN lagi nich Congrats manda bahagia terus ya,” demikian tulis akun Instagram @itsme.mandaskatic dikutip pada Rabu (14/12/2022).

tato amanda manopo
Tato di pergelangan tangan Amanda Manopo. (Instagram @itsme.mandaskatic)

Penggemar menduga tulisan tersebut berbunyi “Lansing”.  Penggemar pun mengaitkan tato tersebut dengan Jonathan Lansing, seorang pendeta yang diduga kekasih Amanda Manopo.  Isu adanya hubungan Amanda Manopo dengan Jonathan Lansing memang sudah beredar sejak Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Begini Reaksi Warganet

Sebelum ini, Amanda Manopo juga tepergok pernah datang ke sebuah acara ulang tahun bersama Jonathan Lansing. Meski isu sudah beredar, hingga kinin pihak Amanda Manopo belum buka suara untuk mengklarifikasinya.

Melihat tulisan tato di pergelangan tangan Amanda Manopo ternyata bukan nama Arya Saloka, para penggemar pun heboh. “Lansing aq bacaxjd bener ya…koq patah hati aq ya..sesak nafas,” tulis @alvira_eksotika.

“Tulisannya apa cih guys,,, gw bacanya langgeng,” tulis @indah_ibah.

Baca Juga: Penampilan Arya Saloka saat Kembali ke Ikatan Cinta Jadi Sorotan

“Bukannya itu tulisannya “Longing” ya?? Artinya kerinduan,” tulis @azalea_lilium.

Namun ada juga warganet yang menuliskan bahwa nama pria yang diukir dalam bentuk tato di pergelangan tangan Amanda Manopo itu telah berkeluarga. “Maaf, itu laki” bukannya udh menikah? Walaupun duda kalo d ajaran nya nikah hanya sekali seumur hidup, apalagi dia pdt,” tulis @green_purples.

“Pendeta muda, tp uda beristri…. Sebagai fans sangat disayang kan klu bener am pendeta nih, soal nya manda anak baik harus jodoh yg baik, jgn suami org,” tulis @santi.susanto.121.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya