SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett_

Solopos.com, SOLO-Tak hanya membongkar perselingkuhan suaminya, Lady Veronica Nayoan juga membongkar tato wajah mirip Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett. Rendy melakukan itu karena marah telah dilaporkan Lady atas kasus KDRT psikis. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tato wajah mirip istri Jeje Govinda di punggung Rendy Kjaernett tentu saja menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, tato tersebut berukuran sangat besar memenuhi punggung sang aktor.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pakar tato Hendric Shinigami menjelaskan bahwa tato di punggung Rendy membutuhkan waktu puluhan jam untuk membuatnya.  Selain itu, harga yang dipatok untuk pengerjaan tato dengan bentuk yang cukup besar bisa mencapai puluhan juta.

“Tato segede sebesar itu mungkin kita butuh untuk total pengerjaan 20-23 jam. Mungkin puluhan juta. Bikinnya tuh nggak sekali mungkin 4 kali-5 kali temu. Sekali temu tuh sesi pertama ke kedua selang 2-3 minggu itu butuh proses,” jelas Hendric dalam video yang beredar di YouTube.

Kendati demikian dirinya tidak bisa menyebut tato di punggung Rendy Kjaernett tersebut mirip dengan wajah Syahnaz. Namun, ia menjelaskan makna di balik tato wajah di punggung Rendy tersebut.

“Kalau saya melihat itu mirip sih nggak mirip-mirip banget. Cuma kalau misalkan tato begitu mungkin mereka ngambil ekspresi kayak mulut, matanya persis kayak gitu. Soalnya kan bagian atas udah ditutup,” terangnya.

“Biasa macan itu kayak kekuasaan, bawahnya ada cewek itu kekuasaan, bawahnya lagi ada bunga dan itu kehormatan,” imbuhnya.

Menurut Hendric, seseorang yang menggambarkan atau menuliskan nama pasangannya menjadi tato di tubuhnya berarti memiliki cinta yang luar biasa dan nggak main-main. “Kebanyakan orang juga kadang suami istri bikin nama aja buat tato tuh jarang. Cuma ini kalau sampai sepunggung-punggungnya pakai tato ya itu luar biasa ya,” tegasnya.

Cuplikan video komentar Hendric Shinigami mengenai tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett menjadi viral di media sosial, salah satunya akun TikTok @seleboncamnews.

“Ini komentar pakar tato Hendric Shinigami,” tulis akun TikTok @seleboncamnews, dilansir pada Kamis (22/6/2023).

Terkait hal ini, sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam.  “berarti bnr kata Rendi bhw dia cinta mati sm Syahnaz..bikin tato itu sakit bro,” tulis akun Males Ngetik di kolom komentar.

“Tatonya lebih mirip istrinya kali klo diperhatiin mah,gak mirip syahnaz kalo kataku mah,” tulis akun Ika***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya