SOLOPOS.COM - Poster Ms. Marvel. (Instagram/@msmarvelofficial)

Solopos.com, JAKARTA-Sebelum menyaksikan Ms. Marvel yang resmi tayang Rabu (8/6/2022) malam ini, simak terlebih dulu sinopsis serial anyar dari Marvel Cinematic Universe.  Bagi penggemar kisah superhero Marvel, tayangan ini rasanya sayang dilewatkan.

Pada 15 Maret, Disney+ membagikan trailer pertama kisah superhero Muslim pertama di layar MCU.  Trailer yang dirilis memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika dari Jersey City yang mengagumi Captain Marvel (Brie Larson).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sinopsis cerita Ms. Marvel berpusat pada karakter Kamala Khan, penggemar Avengers, lebih tepatnya Carol Danvers/Captain Marvel, yang berjuang untuk menyesuaikan diri sampai dia mendapatkan kekuatannya sendiri.

Baca Juga: Trailer Ms. Marvel Dirilis, Ini Fakta Superhero Muslim Pertama

Kamala Khan adalah remaja Muslim Amerika dari Jersey City yang merupakan penggemar berat Captain Marvel. Kamala menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merenung, hingga dia menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti pahlawan yang dia kagumi.

Dalam komik, Kamala adalah bagian dari Inhuman, ras manusia yang diturunkan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik yang dapat memanifestasikan kekuatan ketika terkena zat yang dikenal sebagai Terrigen Mist.

Aktris pendatang baru Iman Vellani dipercaya berperan sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel, seorang Muslim Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City. Dia memperoleh kemampuan untuk memanfaatkan energi kosmik dan membuat konstruksi dengan Nega-Bands.

Baca Juga: Artis Pendatang Baru Iman Vellani Bakal Perankan Superhero Muslim Ms Marvel

Ms. Marvel juga dibintangi Aramis Knight sebagai Kareem/Red Dagger, seorang pemuda yang suka main hakim sendiri. Saagar Shaikh turun bermain sebagai Amir Khan, kakak Kamala. Sedangkan Rish Shah memerankan tokoh bernama Kamran.

Orang tua Kamala diperankan oleh Zenobia Shroff dan Mohan Kapur. Matt Lintz akan berperan sebagai sahabat Kamala yang bernama Bruno Carrelli. Laurel Marsden akan tampil sebagai Zoe Zimmer.

Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, Nimra Bucha, Alyy Khan, Alysia Reiner, Fawad Khan, Mehwish Hayat, dan Anjali Bhimani ikut membintangi serial ini dalam peran yang dirahasiakan.

Ms. Marvel adalah superhero Muslim pertama di MCU. Apapun yang berhubungan dengan “pertama,” jelas sayang untuk dilewatkan.

Setelah menyimak sinopsis ceritanya, kalian juga wajib tahu seperti apakah kekuatan Ms. Marvel sebagai superhero? Dari segi karakter, Kamala memiliki kekuatan yang tak kalah mengesankan dari superhero lain. Dalam komik, Kamala memiliki kekuatan super yang mirip dengan Ant-Man dalam hal dia bisa mengubah ukuran tubuhnya. Dia juga bisa mengubah ukuran hanya satu bagian tubuhnya, termasuk mengepalkan tangan besar.

Baca Juga: Serial Ms. Marvel Tawarkan Kisah Inspiratif bagi Penggemar MCU

Namun dalam trailer, kekuatan Ms. Marvel akan sedikit berbeda dalam adaptasi live-actionnya. Sebaliknya, kekuatan Kamala lebih mirip dengan Doctor Strange, di mana dia terlihat memanipulasi energi menjadi ledakan, medan gaya, dan batu loncatan.

Di akun Instagram resmi Ms. Marvel juga telah diumumkan penayangan perdana serial ini. “Tonight, meet #MsMarvel. New episodes of Ms. Marvel, an Original series from Marvel Studios, arrive Wednesdays on @DisneyPlus. Art by @cryssyface,” demikian seperti dikutip dari Instagram @msmarvelofficial dan @marvelstudios pada Rabu (8/6/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan sambutan hangat dari penggemar Marvel. “We can’t wait!!!” tulis warganet.

“Let’s GOOOOO,” timpal warganet lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya