SOLOPOS.COM - Taylor Lautner dan Olivia Holt (Daily Mail)

Taylor Lautner dan Olivia Holt dikabarkan pacaran.

Solopos.com, LOS ANGELES – Taylor Launter dikabarkan berkencan dengan penyanyi dan artis, Olivia Holt. Keduanya diketahui menghadiri kebaktian di gereja Los Angeles pada Rabu (29/11/2017).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Lautner dan Holt memilih tidak mempertontonkan kemesraan mereka. Meski begitu, teman-teman dekat keduanya sepertinya sudah tahu karena tak ada satu pun yang terlihat terkejut saat Lautner dan penyanyi 20 tahun itu bersama-sama ke gereja.

Dalam acara kebaktian tersebut, Lautner dan Holt kompak memakai baju serba hitam. Holt tampil stylist dengan jaket kulit hitam dan sepatu boot berhak warna serupa. Rambut blondenya dicempol sederhana. Gaya serba hitam juga ditunjukkan oleh Lautner.

Dilansir Okezone dari Daily Mail, Jumat (1/12/2017), Holt merupakan wanita pertama yang dihubungkan dengan Lautner sejak aktor 25 tahun tersebut putus dari Billie Lourd. Kisah asmara keduanya berakhir pada Juli 2017, delapan bulan setelah pacaran.

Kandasnya hubungan Lautner dan Billie cukup mengejutkan publik. Bukan hanya karena jalinan cinta mereka yang masih seumur jagung, tapi juga karena Lautner selalu setia mendampingi dan menguatkan Billie ketika ia kehilangan ibu serta neneknya, Carrie Fisher dan Debbie Reynolds pada Desember 2016.

Lautner diketahui beberapa kali berkencan dengan wanita-wanita cantik. Dua di antaranya adalah Lily Collins dan Marie Avgeropoulus. Tak ketinggalan tentunya cerita cinta singkatnya dengan Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya