SOLOPOS.COM - Taylor Lautner dan Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Taylor Swift memberikan kejutan indah untuk para penonton konsernya di Kansas City, Amerika Serikat pada Jumat (7/7/2023), dengan mendatangkan tamu khusus yakni mantan kekasihnya, Taylor Lautner. Keduanya pun berbagi pelukan hangat dan membuat para penonton teringat kembali kenangan di MTV VMA 2009. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bukan hanya hadir di konser, bintang Twilight Saga itu ia juga turut tampil sebagai bintang video klip terbaru dari Taylor Switf yakni I Can See You.  Swift, 33, memiliki beberapa trik pada Jumat malam di pemberhentian Eras Tour di Kansas City, di mana dia menayangkan video musik baru untuk lagu I Can See You.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Video tersebut dibintangi oleh Joey King Presley Cash dan mantan kekasihnya itu yang mengilhami Back to December dari Speak Now.

Saat melakukan pertunjukan pertamanya dari dua pertunjukan di Geha Field di Arrowhead Stadium, Taylor Swift mengejutkan penonton dengan membawa King, Taylor Lautner, dan Cash keluar setelah pemutaran perdana video tersebut. Lautner mengejutkan penonton dengan melakukan cartwheeling dan backflipping di atas panggung.

Taylor Lautner pun mengungkapkan kekagumannya pada mantan kekasihnya itu.  “Taylor, saya sangat menghargai dirimu,” ujar Taylor Lautner seperti dikutip dari Entertainment Weekly pada Sabtu (8/7/2023).

“Bukan hanya untuk dirimu sebagai penyanyi, penulis lagu, penampil, tapi juga dirimu sebagai manusia. Kau ramah, rendah hati, baik, dan saya merasa terhormat mengenal dirimu.” lanjutnya.

Pelantun Back To December itu pun mengatakan bahwa Taylor Lautner sangat mendukung ia untuk menggarap karya terbarunya itu. Ia pun menyebutkan jika Taylor Lautner dan istrinya telah menjadi dekatnya karena mereka memiliki nama yang sama.

Selain Taylor Latner ada Joey King dan Presley Cash yang tampil di video tersebut, di sana terlihat jika mereka ingin membobol museum yang memenjarakan Taylor Swift dan potret dari cover album Speak Now (Taylor’s Version).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya