SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Selena Gomez (Emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar yang mengatakan Selena Gomez kembali ke pelukan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber rupanya membuat Taylor Swift geram. Sebagai teman dekat Selena, Taylor tak ingin jika sahabatnya itu kembali merajut kasih dengan pria nakal seperti Justin Bieber.

Dalam laporan yang dilansir Emirates247, Kamis (13/3/2014), dari US Weekly, terungkap bahwa Taylor merasa muak ketika mendengar kabar pasangan ini bersatu kembali. Sebelumnya, Taylor dan Selena telah menjalin hubungan persahabatan yang sangat dekat hingga Taylor telah menganggap Selena sebagai saudara perempuannya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tapi persahabatan mereka retak, Taylor menyebutkan ia telah menyingkirkan Selena dalam daftar sahabatnya jika Selena memutuskan kembali merajut hubungan asmara dengan pria pelantun lagu Baby tersebut. Keputusannya ini ia ambil setelah menganggap Bieber sebagai sosok pria nakal dengan segala reputasi buruk yang telah dilakukan oleh Bieber.

Sementara itu, Selena telah dikabarkan kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya tersebut. Bieber tak sungkan mengirimkan bunga kepada mantan kekasihnya dari Miami menuju Texas, Amerika Serikat. Selena juga menemani Bieber dalam sebuah acara festival South by Southwest (SXSW) di Austin, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu Bieber menyanyikan sebuah lagu hits miliknya As Long You Love Me untuk Selena.

Namun bukan semata-mata karena alasan itu yang Taylor memutuskan tali persabahatannya dengan Selena. Hubungan singkat Selena dengan sahabatnya, penyanyi Ed Sheeran juga dinilai Taylor keterlaluan karena hal itu dilakukan hanya untuk membuat Bieber cemburu. “Setelah Selena mulai melangkah, Taylor mulai menjauhkan diri,” kata seorang sumber dari US Weekly.

Terakhir saat sebuah majalah mengungkapkan Selena dan Bieber menghabiskan akhir pekan lalu bersama-sama, di saat itulah Taylor muak dengan keputusan mantan sahabatnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya