SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Taylor Swift semakin menunjukkan taringnya dengan memboyong sembilan piala atau penghargaan di ajang MTV VMA 2023 pada Rabu (13/9/2023) waktu setempat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di ajang MTV Video Music Awards 2023, dia meraih kemenangan terbanyak dalam satu malam dengan sembilan trofi yang mengesankan — dan kini menjadi kemenangan terbanyak kedua secara keseluruhan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Di ajang itu dia dinominasikan untuk 11 kategori. Hasilnya, Taylor Swift berhasil memboyong sembilan piala MTV VMA sehingga menjadikan total kemenangannya menjadi 23.

Perolehan tersebut membawanya melewati Madonna, yang memiliki 20 kemenangan, dan menempatkannya tepat di belakang Beyonce, yang memiliki total 26 kemenangan solo, termasuk penghargaan Video Vanguard 2014. Sembilan kemenangan Swift ada dalam kategori: Video of the Year, Aritst of the Year, Song of the Year, Best Pop, Best Direction, Best Cinematography, Best Visual Effects, Show of the Summer, dan Album of the Year.

Kemenangannya dalam Video of the Year juga menandai kali keempat ia membawa pulang penghargaan tersebut.

“Oke.. Ini sungguh luar biasa,” kata Swift kepada penonton saat dia menerima Penghargaan Video of the Year dikutip dari rollingstones.com pada Kamis (14/9/2023).

“Ini… Saya hanya ingin mengatakan bahwa fakta bahwa ini adalah penghargaan yang dipilih oleh penggemar sangat berarti bagi saya berdasarkan kenangan yang kami buat baru-baru ini,” ucapnya.

“Saya baru saja mengikuti tur yang merupakan pengalaman paling menyenangkan dan menggembirakan,” katanya. “Dan kita bahkan belum menyelesaikan setengahnya. Benar-benar terasa seperti petualangan seumur hidup selama setahun terakhir ini. Saya tidak percaya setahun yang lalu di VMA saya mengumumkan album Midnights. Dan yang ingin kuucapkan malam ini hanyalah terima kasih. Saya terpesona. Terima kasih banyak kepada para penggemar. Aku sangat mencintaimu,” ujar pelantun Blank Space itu.

Di luar sapu bersih sembilan piala MTV VMA 2023, Taylor Swift menikmati periode yang relatif tenang setelah menyelesaikan leg pertama konser Eras Tour yang monumental bulan lalu. Dia akan kembali tampil pada bulan November dengan serangkaian pertunjukan di Amerika Selatan, setelah itu dia akan menghabiskan sebagian besar tahun 2024 bermain di Asia, Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Inggris. Dia kemudian akan kembali ke Amerika Utara pada musim gugur mendatang. untuk serangkaian konser terakhir.

Swift telah merencanakan beberapa hal sebelum dia kembali ke panggung. Pertama, dia akan merilis film konser Eras Tour-nya pada 13 Oktober, yang telah memecahkan rekor tiket pra-penjualan dan menyebabkan beberapa film — Exorcist: Believer dan What Happens Later karya Meg Ryan — menunda tanggal rilisnya sendiri. Kemudian, pada 27 Oktober, dia akan merilis rekaman ulang terbarunya, 1989 (Taylor’s Version).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya