SOLOPOS.COM - Taylor Swift dalam video klip Blank Space (Youtube.com)

Taylor Swift dan Ed Sheeran raih beberapa nominasi di MTV Music Awards.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi pop Inggris, Taylor Swift, Ed Sheeran, penyanyi R&B Beyonce dan DJ-produser Mark Ronson memborong nominasi MTV Video Music Awards.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Swift dengan albumnya 1989 menjadi album terlaris pada 2014 meraih sembilan nominasi dalam acara penghargaan yang akan berlangsung pada 30 Oktober 2015 mendatang. Sheeran mendapatkan enam nominasi, sementara Beyonce dan Ronson masing-masing meraih lima nominasi.

Video klip Bad Blood milik Swift bertemakan pahlawan super dan berkolaborasi dengan artis hop-hop Kendrick Lamar dan menampilkan lebih dari selusin selebritis lain akan bersaing dengan 7/11 Beyonce, Thinking Out Loud Sheeran, Uptown Funk milik Ronson ft. Brune Mars dan Alright dari Lamar dalam kategori penghargaan Video of the Year.

Seperti dikutip Antara dari Reuters, Rabu (22/7/2015), Swift juga medapatkan nominasi untuk video musik Blank Space dalam kategori Best Female Video dan Best Pop Video.

Acara penghargaan MTV mempersembahkan trofi Moonman untuk pencapaian dalam hal video musik. Acara tersebut dalam beberapa tahun terakhir menjadi buah bibir karena penampilan twerk Miley Cyrus pada 2013 dan interupsi dadakan Kanye West saat Taylor Swift menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya pada 2009.

Cyrus menulis di Twitter, Senin, bahwa dia akan menjadi pembawa acara penghargaan MTV tahun ini. Dia juga mengunggah fotonya membawa tulisan “MTV tidak mengizinkanku tampil” dan “Jadi saya membawakan acara VMA tahun ini”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya