SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Musisi asal Amerika Serikat Taylor Swift dicemooh penonton pertandingan football kekasihnya, Travis Kelce di Stadion Gillette Massachusetts, Amerika Serikat. Momen ini terjadi saat dia hadir untuk memberikan dukungan terhadap kekasihnya itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penyebab aksi itu lantaran kamera yang selalu menampilkan wajah pelantun Cruel Summer itu di layar jumbotron stadion. People, Senin (18/12/2023) waktu Massachusetts, Amerika Serikat, melaporkan Swift baru-baru ini datang ke Stadion Gillette untuk mendukung kekasihnya, Travis Kelce (Kansas City Chiefs) yang sedang bertanding melawan tim New England Patriots.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Bahkan, sebuah jumbotron di stadion memperlihatkan dirinya dan sebuah pesan yang ditujukan untuk pertandingan hari itu. “Stadion Gillette adalah ‘tempat paling menyenangkan di dunia’ – Taylor Swift,” merupakan tulisan dari jumbotron itu seperti dikutip dari Antara pada Rabu (20/12/2023).

Bukannya tuai pujian, Taylor Swift justru dicemooh oleh penonton pertandingan football tersebut. Bahkan gelombang cemoohan cukup ramai terdengar di sekitar stadion. Namun, dengan profesional Swift tidak mempedulikan cemoohan itu dan fokus pada jalannya pertandingan.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka tahu di suite mana saya berada. Ada kamera, sekitar setengah mil jauhnya, dan Anda tidak tahu di mana itu, dan Anda tidak tahu kapan kamera itu menempatkan Anda di dalamnya. Jadi, saya tidak tahu apakah saya ditayangkan sebanyak 17 kali atau hanya sekali,” kata Swift menjelaskan tindakannya.

“Saya di sana hanya untuk mendukung Travis. Saya tidak sadar jika saya diperlihatkan terlalu banyak dan membuat marah beberapa [penonton],” katanya.

Ternyata, para penonton mencemooh Swift karena kesal kamera pertandingan terlalu sering memperlihatkan dirinya di layar jumbotron stadion. Oleh sebab itu, mereka mencemooh Swift saat sebuah pesan di jumbotron lagi-lagi memperlihatkan dirinya.

Sementara itu, apresiasinya terhadap permainan itu sendiri juga berkembang sejak Swift dan Kelce mulai berkencan.

“Ternyata football itu luar biasa. Aku telah melewatkan seluruh hidupku,” kata Swift dengan nada cuek.

Meski Taylor Swift cuek saat dicemooh kala menyaksikan pertandingan football pada Minggu (17/12/2023) lalu dengan tim Kansas City Chiefs menang 27-17, tetapi dia tak dapat menyembunyikan kekesalannya dengan panggilan wasit pada tim Chiefs.

Padahal, salah satu pemain dari tim New England Patriots, yakni Myles Bryant agaknya melakukan pelanggaran, tetapi wasit tidak menghentikannya.  Setelah itu, Kelce mengangkat tangannya dan melihat ke arah wasit, terlihat kesal karena mereka tidak menghentikan umpan pada Bryant. Bahkan, Swift juga terlihat kesal dengan tim lawan ini.

Setelah mengetahui reaksi Taylor Swift terhadap permainan mereka di pertandingan football tersebut, Bryant mengatakan dia tidak terkejut dengan antusiasme Swift. Sebaliknya, dia justru mengapresiasi Swift yang menyukai pertandingan football ini.

“Ini adalah pertandingan dengan pertaruhan tinggi. Orang-orang sangat menyukainya, jadi ini keren. Sangat keren dia menyukainya,” kata Bryant baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya