SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Taylor Swift meluncurkan empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya menjelang dimulainya tur konser bertajuk The Eras Tour yang digelar di Glendele, Arizona, Amerika Serikat pada Jumat (17/3/2023) malam waktu setempat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu diumumkan oleh Swift melalui unggahan Instagram Story-nya. Mengutip Variety disiarkan Kamis (16/3/2023) waktu setempat, diketahui bahwa salah satu lagu berjudul All of the Girls You Loved Before merupakan lagu yang mulanya dipertimbangkan masuk di album Lover (2019). Lagu itu bocor pada Februari dan viral di TikTok, diikuti oleh penggemar yang berharap All of the Girls You Loved Before bisa dirilis secara resmi.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Mengingat lagu itu direkam setelah Swift meninggalkan Big Machine dan pindah ke Republic Records, maka perekaman ulang tidak diperlukan sehingga menjadikannya satu-satunya dari keempat lagu yang tidak mencantumkan judul Taylor’s Version.

Empat lagu yang diluncurkan Taylor Swift tersebut yaitu Eyes Open (Taylor’s Version), Safe & Sound (Ft. Joy Williams dan John Paul White) (Taylor’s Version), If This Was a Movie (Taylor’s Version), dan All of the Girls You Loved Before.

Dikutip dari Antara pada Jumat (17/3/2023), tiga lagu lain dengan title Taylor’s Version berarti merupakan lagu lama Swift yang direkam ulang dalam versi terbaru. Eyes Open dan Safe & Sound sebelumnya ditampilkan melalui album lagu tema The Hunger Games: Songs From District 12, masing-masing dirilis pada Maret 2012 dan Desember 2011.

Sementara If We Were A Movie merupakan lagu yang masuk dalam album Speak Now versi deluxe, yang sebelumnya banyak spekulasi bermunculan dari penggemar bahwa album tersebut menjadi album rekam ulang yang akan dirilis berikutnya oleh Swift.

Sebelum luncurkan empat lagu, pada Februari 2023 lalu Taylor Swift berhasil membawa pulang Grammy Award untuk video musik terbaik untuk All Too Well: The Short Film, yang dia tulis, sutradarai, dan bintangi bersama Sadie Sink dan Dylan O’Brien. Ini terungkap selama Upacara Premiere Grammy sebelum acara primetime.

Sebelumnya, melalui sebuah cuitan di Twitter, Swift mengungkapkan perasaannya usai mengetahui kemenangannya di Grammy tahun ini. “Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa artinya ini bagi saya. Untuk @RecordingAcad dan rekan-rekan saya untuk mengakui saya sebagai sutradara, dan dengan demikian, mengakui pekerjaan saya, saya terpesona. Terima kasih untuk semua penggemar yang menginginkan ini terjadi,” tulis Swift di Twitter pada Minggu (5/2/2023) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya