SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Thesun.co.uk)

Taylor Swift diduga menyindir sang mantan kekasih di lagu Better Man.

Solopos.com, LOS ANGELES – Taylor Swift kembali mendapat perhatian lantaran menyindir mantan kekasihnya, Calvin Harris di Better Man. Taylor Swift diyakini menulis lirik lagu Better Man dengan Calvin Harris dalam pikirannya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Better Man merupakan lagu baru band Little Big Town yang ditulis oleh Taylor Swift. Band asal Amerika itu mengungkap jika Better Man adalah salah satu lagu paling spesial bagi Swift yang diberikan pada mereka.

“Dia mengirimi kami lagu ini dan itu adalah salah satu yang sangat spesial baginya,” tutur Karen Fairchild, personel Little Big Town seperti dilansir Okezone dari E! Online, Rabu (2/11/2016).

Satu bagian lirik mengisyaratkan hubungan mereka masih bisa berlanjut seandainya sang pria mau berubah menjadi lebih baik. “I gave you my best and we both know you can’t say that. We might still be in love, if you were a better man,” demikian penggalan salah satu bagian lirik.

Waktu perilisan lagu ini tak jauh dari sejak Swift putus dari Tom Hiddleston, maka sedikit tidak mungkin penyanyi kelahiran 1989 tersebut bisa menyelesaikan lagu itu dalam waktu dekat, yang berarti hanya Calvin Harris satu-satunya yang tersisa sebagai sumber inspirasi Swift.

“Perpisahannya dari Tom Hiddleston pada September lalu lebih bersahabat dan terjadi tak lama sebelum lagu ini rilis, jadi dia [Tom] tak perlu khawatir soal liriknya. Calvin adalah pacarnya yang diketahui sejak dia merilis album 1989 di 2014,” papar sebuah sumber seperti diberitakan oleh Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya