SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Berdiri di panggung untuk menerima penghargaan Grammy sebagai  Album Pop Vokal Terbaik untuk Midnights pada Minggu (4/2/2024) malam, Taylor Swift membuat kejutan dengan mengumumkan album barunya berjudul The Tortured Poet’s Department. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Ini Grammy ke-13 saya,” kata Swift saat menerima penghargaan tersebut, mengakui angka keberuntungannya dikutip dari Hollywood Reporter pada Senin (5/2/2024).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah memberikan suaranya dengan cara ini, namun saya tahu bahwa cara Recording Academy memberikan suara adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar. Jadi aku ingin mengucapkan ‘terima kasih’ kepada para penggemar dengan memberitahu kalian sebuah rahasia yang aku sembunyikan dari kalian selama dua tahun terakhir, yaitu album baruku yang akan dirilis pada 19 April,” katanya di  panggung.

Album baru Taylor Swift tersebut akan diberi judul The Tortured Poet’s Department. Setelah menyampaikan pengumuman tersebut, Swift semakin membocorkan album mendatangnya di media sosial dengan membagikan sampul albumnya.

Album baru Taylor Swift itu akan dirilis pada 19 April mendatang seperti dilansir dari thedailybeast.com pada Senin (5/2/2024).  Banyak dari Swifties yang telah yakin bahwa Taylor Swift menggunakan kesempatan ini untuk menempatkan ketika Reputation (Versi Taylor) mungkin jatuh.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota dari Recording Accademy  yang telah memberikan suaranya untuk ini, tapi aku tahu bahwa cara Recording Academy memilih adalah cermin langsung dari semangat para penggemar.  Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih pada para penggemar dengan memberitahu sebuah rahasia yang telah aku jaga darimu selama dua tahun terakhir, yang mana album baruku akan keluar pada 19 April,” ucap Swift. “

“Aku akan pergi dan segera mengunggah sampulnya di belakang panggung,” kata Swift sambil tertawa.

Entah dia juga akan membawa pulang penghargaan keempat berturut-turut untuk Album of the Year, dan kemungkinan membuat pengumuman lain yang mencengangkan, masih harus dilihat.

Difoto oleh fotografer favorit Swift, yaitu Beth Garrabrant, sampul hitam-putih menunjukkan sang artis bersandar di bantal putih, mengenakan atasan hitam yang transparan dan celana pendek hitam. Matanya tidak terlihat dalam bingkai, seperti juga yang terjadi pada sampul 1989.

Album baru ini memiliki 16 lagu dalam daftar lagu standar seperti yang dibocorkan di situs web Taylor Swift yang mengikuti album Midnights yang dirilis Swift sebelumnya pada Oktober 2022, yang pada saat itu dia gambarkan sebagai “kisah 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya